KPMG Beli 3.500 Ponsel Pintar BlackBerry 10

kpmg

19 Oktober 2013BlackBerry® (NASDAQ: BBRY; TSX: BB) mengumumkan bahwa KPMG di Italy telah membeli 3.500 ponsel pintar BlackBerry 10 terbaru dan migrasi ke solusi paling anyar BlackBerry Enterprise Mobility Management (EMM), BlackBerry® Enterprise Service 10.

BlackBerry 10 adalah platform yang dipilih oleh KPMG sebagai pelanggan setia – merupakan salah satu perusahaan konsultan internasional ternama – yang memutuskan untuk melakukan upgrade seluruh system mobile mereka di Italy.

Para profesional KPMG dapat bekerja sekaligus berbagi informasi dengan pelanggan dan rekan kerjanya secara aman, sambil menikmati pengalaman aplikasi pribadi yang sangat menyenangkan di ponsel pintar yang sama.

“Setiap hari para profesional kami perlu bertukar informasi rahasia, dan untuk menunjang hal itu kami memerlukan ponsel pintar yang handal didukung sistem keamanan yang tangguh serta fleksibilitas dalam memenuhi kebutuhan kerja yang beragam,” ujar Davide Grassano, IT Lead Partner at KPMG Milan.

“Bagi kami, BlackBerry 10 adalah solusi yang paling tepat dari segi fungsi, keamanan, konektivitas dan harga. Solusi yang diberikan BlackBerry memungkinkan kami mengakses dokumen-dokumen yang dapat digunakan bersama serta informasi internal lainnya, namun mampu melindungi dan mencegah kebocoran dokumen dan lampiran-lampiran bisnis.”

Dengan fitur seperti teknologi BlackBerry® Balance™, informasi perusahaan terpisah dan aman dari konten pribadi, pelanggan dapat mengakses data perusahaan yang dibutuhkan, dan dengan mudah mengganti profil di ponsel pintar BlackBerry 10 mereka untuk menikmati pengalaman pengguna yang lengkap, termasuk akses ke aplikasi pribadi, multimedia, internet dan jejaring sosial.

Karyawan KPMG juga mendapatkan manfaat dari fitur built-in productivity seperti Documents To Go™, yang memungkinkan mereka untuk melihat dan mengedit dokumen Microsoft® Word, Excel® serta PowerPoint® dimana pun, bahkan mereka dapat membuat presentasi untuk klien hanya dengan menggunakan koneksi HDMI di smartphone BlackBerry 10.

“Keamanan, pengunaan dan efektivitas biaya merupakan prioritas dari solusi yang disediakan BlackBerry 10. Kombinasi BlackBerry Enterprise Service 10 dan ponsel pintar BlackBerry 10 memberikan terobosan platform yang menggabungkan keamanan yang canggih serta pengalaman mobile computing yang terbaru dan tangguh,” ungkap Alberto Acito, Managing Director, for South East Europe at BlackBerry.

“Para pelanggan memahami nilai dan manfaat yang kami tawarkan, hal ini yang mendorong lebih dari 25.000 BlackBerry Enterprise Service 10 commercial and test servers diinstal di seluruh dunia, termasuk di beberapa organisasi terkemuka di dunia.”

Leave a Reply