Shell Advance Motorcycle Grand Prix Dinner 2009

558343_418805148176309_74831043_n

“We Deliver Value and Solution”

Email: infomediaSL@gmail.com
HP/WA: 0821-2217-6415
Stephen Langitan

30 Oktober 2009. Oli motor Shell Advance, patut diberikan acungan dua jempol tangan “two thumbs” karena sudah terbukti jika seluruh rangkaian acara balap motor kelas internasional dengan tajuk Shell Advance Malaysian Motorcycle Grand Prix 2009 (23-25/10/2009) telah berjalan dengan sukses dan lancar.

Beruntung jika pada balapan puncak MotoGP, Casey Stoner Tim Ducati memperoleh podium pertama, dan disusul oleh Dani Pedrosa dari Tim Honda Repsol, dan urutan ke-tiga diperoleh The Doctor Valentino Rossi dari Tim Fiat Yamaha yang sekaligus mengunci gelar The World Championship MotoGP 2009.

Yang pasti, apapun usaha Shell Advance dalam menggelar acara balapan kelas dunia tersebut, setidaknya telah  memberikan suatu kebanggaan dan kegembiraan bagi perusahaan Shell Global, maupun para konsumen Shell Advance khususnya.

Pada hari Sabtu, 24 Oktober 2009 bertempat di Hotel Crowne Plaza Kuala Lumpur, Malaysia dimana para tamu Shell tingkat regional berkumpul, pihak Shell membuat suatu acara dinner untuk merayakan hubungan teknis antara Shell dengan Ducati yang telah berjalan sepuluh tahun.

Acara dinner tersebut dihadiri oleh para tamu dan pejabat Shell tingkat regional, serta para expert Shell yang telah bekerja dan berhubungan langsung dengan tim Ducati Corse untuk mencapai performa mesin Ducati yang terbaik.

Kata sambutan dari salah satu Shell expert, yaitu Michael Knaak menjelaskan bahwa:

“Kerjasama teknis Shell dan Ducati yang sudah berjalan selama ini hanya untuk motor balap World Superbike (WSBK) dan MotoGP. Kerjasama teknis ini telah mencapai jam terbang selama 2500 jam. Namun demikian kerjasama seperti ini juga diterapkan di kelas mobil balap Formula One, khususnya dengan Tim Ferrari”.

“Pelumas atau oli Shell Advance sangat berperan penting dalam ketangguhan mesin yang terpadu di motor balap Ducati. Pelumas tersebut memang didesain untuk mengurangi friksi dan meningkatkan engine power, dan mampu mempertahankan performance mesin dan gearbox motor, sekaligus memproteksi bahan-bahan metal mesin dari sifat kehausan”, demikian ungkap Michael Knaak asal Shell German yang sudah mengadi selama 30 tahun dengan perusahaan internasional tersebut.

Selanjutnya para hadirin pun menikmati sajian hiburan malam berupa atraksi sexy-dancer, dan seorang penyanyi wanita yang serba bisa. Sementara itu para tamu bercengkerama, sambil menyantap makanan restoran yang sangat lezat, antara lain appetizer, vegetable, chicken, fish, prawn, dan dessert. Tentunya minuman ber-alkohol juga dihidangkan, antara lain beer dan wine pilihan.

Akhirnya SL.com mengucapkan selamat untuk pihak Shell dan Ducati Corse:

  1. Suksesnya acara Shell Advance Malaysian Motorcycle Grand Prix 2009
  2. Perayaan 10 tahun kerjasama teknis antara Sheel dan Ducati
  3. Kemenangan Casey Stoner, pembalap Ducati sebagai juara pertama di kelas MotoGP di ajang balapan Shell Advance Malaysian Motorcycle Grand Prix 2009.

PHOTO GALERY

3 thoughts on “Shell Advance Motorcycle Grand Prix Dinner 2009

  1. I found your site on technorati and read a few of your other posts. Keep up the good work. I just added your RSS feed to my Google News Reader. Looking forward to reading more from you down the road!

  2. […] ada juga cerita tentang keramaian Mall Area Sirkuit Sepang, dan tak lupa ada liputan mengenai acara dinner Shell Advance di Hotel Crowne Plaza Kuala […]

Leave a Reply