Mazda Indonesia Kembali Mendukung Ajang Jakarta Fashion Week 2014

Mazda Pada JFW 2012/2013

19 Oktober 2013. PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali mendukung perkembangan karya adibusana anak bangsa di pagelaran Jakarta Fashion Week 2014 (JFW 2014) yang akan diadakan di Senayan City, pada 19-25 Oktober 2013. Di tahun kelima partisipasinya di JFW 2014, Mazda akan menghadirkan serangkaian kegiatan dan show dengan beragam tema untuk menegaskan komitmennya sebagai industri yang mengapresiasi karya seni, kebangkitan budaya populer dan pertumbuhan ekonomi kreatif.

Dalam siaran persnya Keizo Okue, Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia, menuturkan, “Komitmen Mazda di Indonesia tidak hanya diperuntukkan bagi perkembangan industri otomotif, tetapi kami juga mendukung penuh pelestarian dan pengembangan karya seni berkualitas tinggi yang tercermin dalam hasil karya rancang busana di JFW. Ini dibuktikan melalui keterlibatan kami selama lima tahun terakhir di ajang akbar ini.”

“Mazda melihat visi dan misi yang direfleksikan oleh para pelaku fashion di Indonesia sejalan dengan etos kerja dan filosofi Mazda yang menitikberatkan pada nilai seni beretika tinggi ketika menciptakan sebuah kendaraan yang asyik untuk dikendarai. Mazda selalu ingin memberikan kesempurnaan dari setiap rancangan mobil Mazda yang terinspirasi dan tercermin melalui tema utama desain Mazda Kodo – Soul of Motion,” tutur Okue.

Kehadiran Mazda di perhelatan JFW 2014 juga tak terlepas dari keinginan Mazda untuk turut berperan di dalam dinamisnya pertumbuhan ekonomi Indonesia. “Mazda ingin memberikan yang terbaik untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia, khususnya perkembangan ekonomi kreatif melalui budaya populer.” ujar Okue.

New Mazda 2 Pada JFW 2012/2013

Selama tujuh hari penyelenggaraan JFW 2014, Mazda akan turut berpartisipasi dan menggelar berbagai macam kegiatan sebagai bentuk dukungan Mazda terhadap para pecinta fashion dan otomotif Indonesia termasuk Celebration Mazda 5th Mesmerizing Year Mazda at JFW, CLEO Fashion Awards Show, Fashion Show Mazda – Young & Vibrant Designers, Mazda Experiences Luncheon, dan Lomba Perancang Mode (LPM) yang juga akan diadakan di JFW 2014.

Dukungan lain yang diberikan oleh Mazda di perhelatan JFW 2014 juga mencakup 13 unit mobil Mazda sebagai kendaraan resmi untuk JFW 2014, Mazda Lounge, dan 4 unit mobil Mazda yang akan ditampilkan di Atrium dan Promenade Area Senayan City

Test drive untuk 4 unit produk line up Mazda
Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT. Mazda Motor Indonesia, mengatakan, ”Industri fashion Indonesia telah membuktikan potensi mereka untuk menjadi trend leader di Indonesia bahkan di Asia. Oleh karena itu Mazda juga ingin turut tumbuh berkembang bersama dengan industri fashion ini, dimana kami memiliki mimpi yang sama untuk menjadi yang terdepan di industri otomotif.”

Selama berlangsungnya JFW 2014, Mazda menambah keseruan acara tersebut melalui aktivitas kompetisi digital yang dapat diikuti di www.zoomzoomlane.com/drivinstyle. Para pengunjung JFW 2014 juga dapat merasakan serunya berkendara penuh gaya ala #DrivinStyle melalui video journey dari keempat karakter inspiratif.

“Keempat karakter ini dipilih karena bagi mereka fashion bukan hanya apa yang dikenakan tetapi bagaimana mereka mengenakannya. Kami mengajak seluruh penikmat fashion untuk menjadikan gaya masing-masing sebagai bagian dari perjalanan ini, lalu upload #DrivinStyle versi sendiri dan menangkan kompetisinya.” tutup Astrid.

Please follow and like us:

Leave a Reply