CST Indonesia Motorcycle Fest Bakal Sarat Hiburan

DSC_0005_resize

18 Oktober 2013. Sebagai salah satu bentuk kepedulian pada bikers pengendara roda 2, CST Tires Indonesia, salah satu produsen ban terkemuka di dunia melalui PT. Sumber Multi Jaya Nusantara sebagai principal CST di Indonesia, akan menyelenggarakan CST Indonesia Motorcycle Fest pada tanggal 9-10 November mendatang di Parkir Timur Senayan Jakarta. Hal tersebut disampaikan oleh Dennis Lie, Presiden Direktur CST Tires Indonesia pada konferensi pers siang hari tadi (18/10) yang berlangsung di Rolling Stones Cafe, Jakarta Selatan.

Dengan mengajak sejumlah bikers dari berbagai klub dan komunitas di Tanah Air, acara yang bertemakan “Satukan Rasa Membuang Ego” ini, diselenggarakan dalam rangka memperingati hari Pahlawan sekaligus kegiatan Gerakan Anti Narkoba.

Hampir serupa dengan event di tahun sebelumnya yang bertajuk CST Indonesia Bikers Day, event CST Indonesia Motorcycle Fest yang diselenggarakan bersama Gusno Production dengan target 15.000 pengunjung ini, dikemas sedikit berbeda dan bakal lebih diramaikan festival motor serta bursa spare part.

DSC_0002_resize

“CST Indonesia bikers day tetap ada namun tempat dan waktu akan ditentukan, event CST Indonesia Motorcycle Fest merupakan konsep baru yang lebih kearah modifikasi.” papar Dennis Lie.

Jika di tahun lalu para pemenang lomba freestyle dan kontes modifikasi diajak ke China Bikers Day pada bulan Desember 2012, maka di tahun ini hadiah tersebut ditiadakan dan sebagai penggantinya para pemenang ini akan menjadi bintang iklan dari ban CST.

“Ya untuk tahun ini hadiah berangkat ke China tidak ada karena belum di konfirmasi dari China. Akan tetapi kami menggantinya dengan menjadi bintang iklan ban CST,” tambah Dennis Lie.

Sarat Hiburan Untuk Bikers dan Pengunjung
Selain festival motor, sejumlah Band musik akan meramaikan event CST Indonesia Motorcycle Fest. Pada hari Sabtu akan ada penampilan dari: RIF, Angels (bon Jovi Cover), Kloppas (iwan Fals cover), Borock N’ Roll, Belom Tau , T.O.P, Ellectra, Jon Koppings, Zees, Wajik, Rhetoric States, Bunaken, Wild Ram, Coburn, Trend Kill Cowboy, Natalie, Koma, Sir Dolphin, PM

Kemudian di Minggu, 10 November 2013 akan ada penampilan dari: Gpluck (beatles cover), The Spesialist (classic rock), Hidden Heart, Jentre, Arockguns, Short Cut, Bloodstain, Stronger, Rock Little Baby ,Retina, The Northside, The Glooming, Morning Revival, Obin The Floop, Portal, Coffee Smoker.

Program lainnya yang sayang untuk dilewati adalah Launching Ban Drag CST (ukuran 50/90 – R17 dan 60/80 R 17), Ladies Bike Wash, Sexy Dj performance, X-Games (permainan motor melewati rintangan), Party Biker (Panjat Pinang, Games, Photo Booth, Booth Contest antar komunitas) Rally Photo Contest, dan lain sebagainya.

Melalui kegiatan ini, CST berharap dapat menyatukan serta mempererat hubungan semua bikers dari berbagai klub/komunitas baik itu motor bebek sampai moge tanpa adanya batasan merk motor manapun. Nah, kalau bro merasa seorang bikers jangan sampai melewatkan acara “CST Indonesia Motorcycle Fest” yang akan dilaksanakan pada tanggal 9-10 November 2013 di Parkir Timur Senayan Jakarta.

Leave a Reply