Striping Baru Honda CBR150R, Perkuat Karakter Balap

CBR150R_04

8 Oktober 2013. PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan warna dan stripe baru pada Honda CBR150R. Striping ini semakin memperkuat tampilan karakter balap, lebih modern, dan agresif.

Honda CBR150R terbaru ini hadir dengan nuansa DNA sepeda motor balap berkat desain stripe Repsol baru terinspirasi oleh tampilan terbaru sepeda motor balap tim pabrikan Honda di ajang MotoGP tahun ini. Selain itu, model ini juga kini memiliki varian berkarakter sayap dengan pengaplikasian pola karbon yang makin memberi nuansa balap yang modern.

Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya mengatakan penyegaran tampilan pada sepeda motor sport premium Honda CBR150R merupakan wujud komitmen perusahaan untuk terus memberikan sensasi berkendara dan kebanggaan pada sepeda motor sport premium Honda ini.

“Kami optimis image balap Honda di MotoGP yang kami tawarkan dalam Honda CBR150R bersama pilihan varian lainnya mampu memberi kebanggaan bagi penggunanya saat dikendarai. Beragam pilihan terbaru ini kami harap dapat mewujudkan mimpi pecinta balap akan sepeda motor sport premium bernuansa balap yang kental,” ujarnya.

Honda CBR150R dengan mesin DNA motor balap 4-stroke, 150cc, DOHC, 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled) dilengkapi dengan auto fan yang mampu mempertahankan suhu optimal mesin. Karakter balap motor ini dihasilkan melalui putaran mesin yang tinggi serta kinerja Dual Chamshaft yang presisi hingga menghasilkan pembakaran, performa, dan tarikan yang responsif. Selain itu, mesin Honda CBR150R juga hemat bahan bakar dan ramah lingkungan karena telah menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection).

Millennium Red

Honda CBR150R dilengkapi juga dengan beragam fitur motor sport unggulan yaitu rem cakram ganda, panel meter digital dengan informasi yang lengkap (speedometer, odometer, trip meter, fuel meter, jam dan suhu mesin), ban dengan tapak yang lebar serta pengaman kunci bermagnet.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), pada sembilan bulan pertama tahun ini, penjualan tipe motor sport Honda tercatat 292.682 unit atau tumbuh signifikan sebesar 125% dibandingkan periode yang sama tahun lalu sebesar 130.309 unit. Melalui pencapaian ini, pangsa pasar sepeda motor Honda di segmen motor sport nasional melonjak menjadi 37%.

Di segmen motor sport premium, Honda CBR150R yang merupakan flagship motor sport Honda ini terus diminati konsumen Indonesia. Sejak diluncurkan tahun 2011, model ini mampu menjadi motor impian para pecinta sepeda motor sport berkarakter balap dengan total penjualan sebesar 25.918 unit.

Honda CBR150R saat ini dipasarkan dengan empat pilihan warna sporti, yaitu Honda Three Colors, Millennium Red, Asteroid Black Metallic dengan harga (OTR Jakarta & Tangerang) Rp 41.750.000,- dan pilihan warna edisi Repsol dengan harga (OTR Jakarta & Tangerang) Rp 42.500.000,-. AHM menargetkan penjualan Honda CBR150R sebanyak 1.000 unit/bulan.

One thought on “Striping Baru Honda CBR150R, Perkuat Karakter Balap

  1. kayaknya bakal keren nih….

Leave a Reply