Afrika Selatan Juara MercedesTrophy World Cup 2013

Nations Cup Winner South Africa

8 Oktober 2013. MercedesTrophy World Cup 2013 adalah rangkaian unik turnamen premium untuk para amatir, dimana pada tahun ini, lebih dari 60.000 pemain yang berasal lebih dari 60 negara ikut ambil bagian. Total ada 33 tim dari seluruh dunia yang terdiri dari tiga pemain, memperebutkan piala MercedesTrophy pada 24th MercedesTrophy World Final yang berlangsung di Jerman.

Tim Afrika Selatan memenangkan kompetisi dengan total 189 poin. Juara kedua diperoleh oleh tim Inggris dengan perolehan poin yang sama, 189. Inggris kalah dari Afrika Selatan dalam Sudden Death. Juara ketiga diperoleh Meksiko dengan total 188 poin. Sedangkan pemenang Team Spirit Award adalah tim Australia yang dipilih langsung oleh peserta.

Poin individual tertinggi dalam MercedesTrophy World Final dicapai oleh Jonas Madsen dari Denmark. Dengan jumlah poin 72, ia turut memenangkan kelas A dengan perolehan 75 poin. Kelas B dimenangkan oleh Nkosinathi Ngcobo dari Afrika Selatan, sedangkan kelas C dimenangkan oleh Eamonn McCann dari Inggris dengan total 75 poin.

“Turnamen ini merupakan kesempatan yang baik untuk menyambut pelanggan kami dari seluruh dunia ke Stuttgart, rumah kami, ” jelas Lueder Fromm, Direktur Global Marketing Communication Mercedes – Benz Cars.

“MercedesTrophy World Final yang ke 24 menyuguhkan pertunjukan yang luar biasa di lapangan, pengalaman yang mengesankan, serta banyak kenikmatan dan pemenang dalam tim Afrika Selatan. Selamat!”

Selain kegiatan olahraga, para finalis MercedesTrophy memiliki kesempatan untuk mengenal lebih dekat dengan merek Mercedes – Benz. Finalis diajak mengunjungi Museum Mercedes – Benz dan Mercedes – AMG di Affalterbach, tur pabrik Mercedes – Benz di Sindelfingen, dan test drive untuk model Mercedes – AMG . Selain itu, finalis disuguhi presentasi eksklusif S -Class S 63 AMG , yang baru saja diluncurkan di Frankfurt International Motor Show, dua minggu lalu.

Peserta MercedesTrophy World Cup 2013 Sambangi MB Museum

Peserta MercedesTrophy World Cup 2013 Sambangi MB Museum

Mereka yang berpartisipasi dalam MercedesTrophy World Final memperebutkan juara dalam kompetisi khusus “Drive to The Major”, dimana Fred Walters dari Kanada keluar sebagai pemenang. Setiap orang yang mengambil bagian dalam MercedesTrophy World Final juga memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam acara unik lainnya, golf. Kontestan dapat memenangkan turnamen kualifikasi untuk “Monday After Event” di kompetisi “Straightest Drive”. Sebagai pelindung resmi turnamen golf tertua di dunia, Mercedes – Benz memberikan kesempatan pada pemain untuk tee off di lapangan yang sama dengan pegolf profesional yang pada hari sebelumnya bertanding. Selanjutnya, para pemenang turnamen golf akan mendapatkan kesempatan sebagai tamu VIP Mercedes-Benz di Kejuaraan Terbuka Dunia.

Kompetisi khusus “Nearest to A Pin” disponsori oleh para anggota Akademi Laureus dan Brand Ambassador, Franz Beckenbauer dan Boris Becker. Selain menerima donasi untuk MercedesTrophy World Final, Laureus Sport for Good Foundation juga mendapatkan donasi yang berasal dari turnamen kualifikasi MercedesTrophy di seluruh dunia.

Mercedes-Benz adalah salah satu anggota pendiri yayasan yang menangani masalah sosial di dunia dengan menggunakan dana yang di himpun melalui olahraga. Saat ini Laureus Sport for Good Foundation telah mensponsori lebih dari 140 proyek sosial di seluruh dunia yang ditujukan untuk membantu anak-anak dan orang-orang muda yang terkena kemiskinan, tunawisma, perang, kekerasan, penyalahgunaan obat, diskriminasi dan AIDS.

Please follow and like us:

Leave a Reply