CSR ”Suzuki Peduli Lingkungan”, Karimun Wagon R di Kampung 99 Pepohonan

DSC_0082_resize

6 Oktober 2013. Di dalam acara Media Test Drive Karimun Wagon R “Lebih Dari Cukup”,PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tidak hanya mengajak para jurnalis merasakan dari unsur SUPER (Spacious, Useful, Practical, Efficient dan Reasonable) dari Karimun Wagon R. Di sela acara tersebut, Suzuki juga mengadakan CSR ”Suzuki Peduli Lingkungan” di Kampung 99 Pepohonan Limo, Depok.

DSC_0086_resize

Test Drive Karimun Wagon R berawal dari Hotel Grand Zuri BSD yang terletak di Jl. Pahlawan Seribu kavling Ocean Walk, BSD City, Tangerang. Sebelum menuju Kampung 99 Pepohonan, para jurnalis dari berbagai media nasional terlebih dahulu singgah mengambil bibit pohon yang akan disumbangkan dalam program CSR Suzuki.

DSC_0089_resize

CSR “Suzuki Peduli Lingkungan” dilakukan sebagai refleksi dari SUPER dan Green activity alam yang selaras dengan konsep mobil LCGC/ KBH2. Yang menarik dalam CSR tersebut, manajemen PT SIS, Davy J Tuilan, selaku Marketing Director 4W PT SIS dan Dimelza Sharindrdini, Head Of 4W Communications Development PT SIS turut menanam langsung pohon yang disumbangkan.

DSC_0092_resize

Usai melakukan CSR “Suzuki Peduli lingkungan” dan foto bersama, acara Media Test Drive Karimun Wagon R “Lebih Dari Cukup” dilanjutkan dengan kegiatan menarik lainnya, seperti Lomba Foto Karimun Wagon R dengan model, dan berbelanja di Lippo Mal Kemang.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply