ISOM Seri 4: Ban GT Radial Champiro SX2 Tampil Prima

Alinka mengikuti kejuaraan Indonesia Super Touring dan Menyabet juara 1_resize

3 Oktober 2013. Indonesia Series of Motorsport 2013 (ISOM 2013) yang berlangsung di Sirkuit Sentul pada Minggu (29/09) memasuki seri ke-4. PT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban GT Radial tetap konsisten menunjukkan komitmennya memajukan dunia otomotif Indonesia, dengan mendukung ajang balap mobil touring yang paling bergengsi di tanah air ini.

Cuaca yang sangat cerah pada hari Minggu kemarin menemani jalannya balap mobil ini. GT Radial mensponsori tim yang ikut dalam kejuaraan Honda Jazz Speed Challenge. Tim yang disponsori antara lain Honda Bandung Centre, Asco GT Radial Team, dan Bintang Sobo GT Radial Team.

Dengan mewnggunakan ban GT Radial Champiro SX2 yang sangat mumpuni diberbagai kondisi trek dan cuaca, membawa para pebalapnya tampil prima dan menjuarai Honda Jazz Speed Challenge seri 4 ini. Adalah Haridarma Manopo (Asco GT Radial Team) keluar sebagai pemenang dan disusul oleh Fitra Eri (Honda Bandung Centre) di posisi kedua. Sementara itu, Rio SB (Honda Racing Team) harus puas berada diposisi ketiga.

Podium Kejuaraan Indonesia Super Touring yang menempatkan Alinka sebagai Juara 1 divisi 1_resize

Selain mendukung tim di kejuaraan Honda Jazz Speed Challenge, GT Radial juga menjadi sponsor dalam Kejurnas Indonesia Super Production. Di kelas ini, Haridarma Manopo dari Asco GT Radial Racing Team kembali menempati podium pertama, kemudian diposisi kedua ditempati oleh Rio SB dari Honda Racing Team dan Fitra Eri dari Honda Bandung Centre di posisi ketiga setelah keduanya saling susul menyusul di pertengahan lap.

Yang tidak kalah membanggakannya, Alinka Hardianti yang juga merupakan salah satu pebalap GT Radial dari TTI turut mengikuti ISOM Seri 4 di kelas Indonesia Super Touring dan berhasil meraih juara pertama.

Podium Juara Kejurnas SISP dimana Haridarma Manopo keluar sebagai juara 1, Rio SB juara 2, Fitra Eri juara 3, Sunny TS juara 4, dan Rama Danindro Juara 5_resize

Dalam konperensi pers seusai lomba Haridarma Manopo mengatakan bahwa ban Champiro SX2 merupakan ban kebanggaan Nasional yang sangat baik, “Daya tahan serta grip yang dimiliki oleh ban Champiro SX2 jauh lebih baik dari ban lokal lainnya. Ini terbukti di balap sirkuit yang mengutamakan ketahanan optimal,” ujar Haridarma, sang juara Honda Jazz Speed Challenge dan Sentul Indonesia Super Production ISOM Seri 4.

Pada seri selanjutnya, yang merupakan seri terakhir di tahun 2013, tim R&D GT Radial terus mengumpulkan masukan-masukan dari para pebalap yang menggunakan ban Champiro SX2 demi penyempurnaan pada kompon ban Champiro SX2 agar performanya menjadi lebih sempurna lagi dan membawa para pebalap menjadi juara!

Please follow and like us:

Leave a Reply