Nissan luncurkan pelumas baru Nissan Genuine Oil 5W-30 SN Eco-Fully Synthetic

NISSAN GENUINE OIL 5W-30 SN - 600kb

30 September 2013. Siaran pers dari PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menyebutkan bahwa Nissan meluncurkan pelumas baru Nissan Genuine Oil 5W-30 SN Eco-Fully Synthetic. Hal ini sebagai komitmen Nissan untuk memberikan inovasi terdepan dalam mewujudkan total ownership experience terbaik bagi pemilik kendaraan Nissan di Indonesia.

Nissan Genuine Oil 5W-30 SN Eco-Fully Synthetic adalah pelumas ramah lingkungan ini akan memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan lewat peningkatan performa optimal yang ditawarkan bagi pemilik seluruh kendaraan Nissan.

Teddy Irawan, Vice President Product Planning, Aftersales, Dealer Development, & Customer Satisfaction NMI mengatakan, “Nissan Genuine Oil 5W-30 SN Eco-Fully Synthetic dihadirkan bagi pelanggan yang ingin meng-upgrade pengalaman berkendara mereka bersama Nissan.”

“Dibekali berbagai inovasi terdepan, pelumas yang diformulasikan khusus untuk berbagai jenis kendaraan Nissan ini siap memberikan peningkatan akselerasi mesin, perlindungan mesin yang lebih baik, efisiensi bahan bakar yang lebih baik dan ramah lingkungan,” tambahnya.

Nissan Genuine Oil 5W-30 SN Eco-Fully Synthetic telah memenuhi standar internasional American Petroleum Institute (API) SN dan memiliki berbagai keunggulan:

Peningkatan Akselerasi Mesin
Nissan Genuine Oil 5W-30 SN Eco-Fully Synthetic menghasilkan akselerasi yang lebih responsif sampai dengan 4%. Hal ini dikarenakan hadirnya teknologi Friction Modifier yang lebih baik dan friksi yang lebih rendah, sehingga menjadikan performa mesin menjadi lebih tinggi dan responsif.

Perlindungan Mesin yang Lebih Baik
Pelumas ini dapat melindungi sampai ke suku cadang terkecil dalam mesin, karena bahan dasar yang fully synthetic memiliki lapisan pelumas yang lebih stabil untuk oksidasi suhu panas dan dingin. Produk ini diformulasikan secara khusus untuk dapat melumasi dan melindungi bagian-bagian mesin Nissan yang telah menggunakan proses Micro Finishing.

Efisiensi Bahan Bakar yang Lebih Baik
Micro Finishing pada mesin Nissan yang dikombinasikan dengan Friction Modifier dan pelumas dengan bahan dasar fully synthetic dapat mendukung efisiensi pemakaian bahan bakar yang lebih baik.

Ramah Lingkungan
Tingkat penguapan yang rendah serta penggunaan zat aditif khusus dalam Nissan Genuine Oil 5W-30 SN Eco-Fully Synthetic, menghasilkan pelumas yang ramah lingkungan. Kerja mesin yang lebih efisien dapat secara signifikan mengurangi konsumsi bahan bakar.

“Nissan Genuine Oil 5W-30 SN Eco-Fully Synthetic menjadi alternatif bagi kebutuhan pelanggan terhadap pelumas dengan perfoma lebih optimal dan harga terjangkau, serta ramah terhadap lingkungan. Pelumas ini dipasarkan dengan harga terjangkau Rp85.000/liter dan dapat diperoleh di seluruh dealer Nissan di Indonesia mulai tanggal 1 Oktober 2013,” tutup Teddy.

Leave a Reply