Garansindo tak sekedar jualan di IIMS 2013, tapi juga beri edukasi dan hiburan

IMG_4910

29 September 2013. Sepanjang 11 hari di Indonesia International Motor Show 2013 (IIMS 2013) Chrysler Indonesia (PT. Garansindo Inter Global) Authorized General Distributor untuk Chrysler, Jeep, Dodge dan Fiat di Indonesia telah melakukan serangkaian kegiatan penjualan, yang juga bertujuan memberikan edukasi bagi seluruh pengunjung, serta hiburan menarik, di Hall B3, JIEXPO Kemayoran.

Dalam ajang ini, dihadirkan line up sebanyak 17 mobil dari brand Chrysler, Jeep dan Dodge serta mobil yang telah dimodifikasi menggunakan aksesoris orisinil MOPAR dan tiga mobil dari pendatang baru Fiat yang menghadirkan 1 Fiat 500C (Convertible) dan 2 Fiat 500 (kupe).

Hampir setiap harinya, Chrysler-Fiat Indonesia telah meluncurkan beberapa mobil baru antara lain; 2014 Fiat 500C & Fiat 500, 2014 Jeep Grand Cherokee Summit, 2014 Dodge Journey 3.6L AWD, Jeep Wrangler Sandy, Jeep Wrangler Recon & Jeep Wrangler City Sleek. Selain itu Chrysler-Fiat Indonesia juga menampilkan 2013 SRT Viper GTS yang diterbangkan langsung dari kota Detroit mencuri perhatian seluruh pengunjung IIMS 2013.

IMG_4909

Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, Chrysler-Fiat Indonesia mengatakan “Kami senang dapat turut serta dalam IIMS 2013, menampilkan produk-produk terbaru Chrysler Group, antara lain; 2014 Jeep Grand Cherokee Summit, Dodge Journey 3.6 AWD, dan supercar dari Amerika, 2013 SRT Viper GTS. Kami harap apa yang kami hadirkan dalam ajang motor show kali ini dapat memuaskan antusiasme para pecinta otomotif di tanah air.”

“Selain itu merupakan suatu kebanggaan dapat menghadirkan brand Fiat yang kini telah resmi hadir di Indonesia dan juga mendapat tempat tersendiri di hati penggemar merek bergengsi asal Italia ini,” ujar Rieva mengenai antusiasme positif masyarakat tentang kembalinya merek Fiat di Indonesia.

Pengunjung IIMS 2013 terhibur dengan adanya fashion show yang diadakan hampir setiap hari di booth Chrysler. Fashion Show yang didukung oleh model-model internasional. Ini merupakan kerjasama dengan department store premium ternama dari Perancis, Galeries Lafayette yang menampilkan koleksi busana pria dan wanita terbaru serta Amedes, brand perhiasan ternama yang menghadirkan perhiasan yang memiliki campuran emas 14k dengan paduan 925 silver dan kristal swarovski yang popular di Singapura.

IMG_4891

Aktivitas Corporate Social Responsibility di ajang IIMS 2013 adalah kunjungan khusus “Chrysler dan Jeep Heritage” dalam sesi Disable Tour dan Student Day pada hari Rabu (25/9) dan Kamis (26/9) dimana Chrysler memberikan edukasi kepada komunitas disable Indonesia dan rombongan pelajar yang turut hadir dalam ajang Indonesia International Motor Show 2013.

Kegiatan yang merupakan bentuk dari komitmen Corporate Social Responsibility (CSR) dari Chrysler Indonesia ini bertujuan bukan hanya untuk memberikan edukasi namun juga untuk memberikan inspirasi dan motivasi kepada seluruh pengunjung yang hadir di IIMS 2013 tersebut.

Presentasi dengan tema “If Anybody Can, I Can” yang dikutip dari Walter P. Chrysler pendiri Chrysler Group memiliki makna yang besar terutama dalam memberikan motivasi untuk mencapai kesuksesan.

IMG_4905

Dalam sesi kunjungan Disable Tour tercatat lebih dari 50 pengunjung khusus datang ke booth Chrysler pada pukul 12.30 siang. Dan sebanyak lebih dari 70 remaja SMA 1 Negeri Jakarta (Budi Utomo) juga datang ke booth Chrysler dalam sesi Student Day keesokan harinya di jam yang sama. Seluruh team dan jajaran manajemen Chrysler Indonesia telah siap menyambut kedatangan mereka, memberi presentasi video yang edukatif dan merchandise menarik bagi tiap hadirin yang datang.

Peluncuran Program CMC (Complete Maintenance Coverage) – Bebas Biaya Perawatan Kendaraan selama 3 Tahun dan masih banyak lagi program menarik selama IIMS 2013.

Besarnya antusiasme masyarakat terhadap produk otomotif premium Chrysler, Jeep, Dodge dan Fiat disambut dengan program khusus CMC (Complete Maintenance Coverage) untuk lebih memuaskan konsumen. Dengan program khusus CMC atau “3 Years Complete Maintenance Coverage” seluruh biaya perawatan kendaraan ditanggung oleh Chrysler-Fiat Indonesia dan konsumen dibebaskan dari rasa khawatir akan perawatan kendaraan mereka.

IMG_4894

Belum lagi setiap pembeli Dodge Journey selama ajang motor show secara otomatis akan mendapatkan gratis iPhone 5C terbaru sebagai bonus dari pembelian kendaraan. Tidak lupa, paket aseksoris menarik dari MOPAR senilai lebih dari 10 juta rupiah menjadi hadiah langsung untuk setiap pembelian unit tipe tertentu.

“Tercapai sudah tujuan serta komitmen kami untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh pengunjung IIMS 2013. Kami berterima kasih kepada Dyandra sebagai pihak penyelenggara, GAIKINDO serta rekan-rekan media, teman-teman kami di industri otomotif serta para pengunjung IIMS 2013 yang sudah meramaikan ajang internasional ini. Dukungan semua pihak menjadi pemacu semangat kami untuk tampil lebih baik lagi di ajang motor show yang sama tahun depan.” ujar Rieva.

Please follow and like us:

Leave a Reply