Jeep Wrangler Recon meluncur di IIMS 2013

DSC_0692

28 September 2013. Mopar adalah rumah modifikasi resmi dari Chrysler Group yang memiliki beragam aksesoris dan spare-part yang lengkap untuk seluruh produk Chrysler Group, Mopar merupakan brand yang terkenal dikalangan pecinta otomotif terutama mereka yang gemar modifikasi. Memiliki 280.000 unit spare-part dan aksesoris yang tersebar di 90 negara, termasuk di Indonesia.

Dari tahun ke tahun Jeep telah mengeluarkan berbagai macam varian, salah satunya adalah Jeep Wrangler Rubicon 10th Anniversary yang diluncurkan sebagai edisi khusus dari varian Jeep Wrangler Rubicon, varian yang telah hadir dalam line-up Jeep Wrangler selama 10 tahun. Jeep Wrangler Rubicon merupakan varian tertinggi dengan fitur-fitur yang berlimpah.

Pada hari Jumat 27 September 2013, Jeep dan Mopar mempersembahkan Jeep Wrangler Recon yang memiliki basis Jeep Wrangler Rubicon 2-door yang telah dilengkapi dengan serangkaian aksesoris dan spare-part dari Mopar. Jeep Wrangler Recon memiliki kapabilitas off-road yang maksimal serta tampilan yang agresif.

Kemampuan brand Jeep dalam memposisikan dirinya sebagai mobil off-road sejati dapat terlihat pada Jeep Wrangler Recon yang telah dilengkapi 4 inch lift-kit serta ban BF Goodrich Krawler dengan ukuran 37×12.5×17, ground clearance dari Jeep Wrangler meningkat secara drastis sehingga memiliki kemampuan untuk melewati rintangan off-road yang ekstrim. Perubahan signifikan lainnya terdapat pada half-door yang menggantikan pintu asli sehingga memudahkan akses keluar dan masuk serta mengurangi bobot dari Jeep Wrangler Rubicon.

DSC_0722

“Berbasis Jeep Wrangler Rubicon, Jeep Wrangler Recon memiliki tampilan agresif berkat hasil dress-up dari Mopar. Kini kemampuan off-road pun menjadi maksimal setelah dipasangkan 4 inch lift-kit dan ban BF Goodrich 37×12.5×17,” ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, Chrysler Indonesia.

Berkat serangkaian aksesoris dengan total harga lebih dari Rp 580 juta yang terdapat pada bagian eksterior, interior dan kaki-kaki, beberapa diantaranya; half-door front, front and rear bumper, Rubicon engine hood, four inch lift-kit, winch, velg 17×7.5 dengan Ban BF Good Rich 37X12.5×17.

“Seluruh aksesoris Mopar, terjamin keasliannya dan tidak menghanguskan garansi Jeep Wrangler anda. Kami yakin, para penggemar Jeep akan puas dengan portfolio produk Mopar yang lengkap,” tambah Rieva.

Beberapa tahun terkahir Jeep Wrangler yang telah di modifikasi menggunakan aksesoris Mopar mendapatkan award sebagai Best dress-up SUV di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), yang dipersembahkan oleh media partner penyelenggara IIMS.

Berikut adalah beberapa daftar aksesoris Mopar yang terpasang pada Jeep Wrangler Recon:

  1. Half Door Front
  2. Door Trim Front
  3. Bumper Front & Rear
  4. Engine Hood
  5. Rock Rail
  6. Tail Lamp Guard
  7. Fuel Filler Door
  8. Grab Handle
  9. Paintable Trim Kit
  10. Floor Mat
  11. Off-road Shock Absorber
  12. Mesh Grill
  13. 4 inch Lift-Kit
  14. License Plate Holder
  15. Aluminum 5-hole 17×7.5 wheels
  16. Off Road Lamp
  17. Light Bracket
  18. Door Entry Sill Kit
  19. Skid Plate

Leave a Reply