Honda Bikers Day 2013 bakal digelar di Pantai Anyer Banten

HBD2013-01

27 September 2013. Tidak terasa ajang kumpul bikers Honda yang akan melibatkan seluruh bikers umumnya dan pengguna sepeda motor Honda khususnya dengan tema Honda Bikers Day (HBD) akan kembali digelar di akhir tahun 2013 ini. HBD 2013 untuk tahun ini diadakan di Pantai Anyer Banten dan sebagai tuan rumah adalah Paguyuban Honda Banten.

Honda Bikers Day pertama kali digelar pada tahun 2009 di Pantai Pangandaran sebagai ajang untuk mempersatukan seluruh bikers Honda di Jawa Barat dan merupakan cikal bakal nya Honda Bikers Day. Saat itu event HBD tersebut masih lokal dan belum menjadi event skala nasional.

Melihat antusias para bikers Honda yang luar biasa, akhirnya di tahun 2010 event tersebut dijadikan event skala nasional dan menjadi agenda tersendiri bagi PT. AHM untuk memberikan apresiasi bagi para pengguna motor Honda.

Untuk event HBD 2010 diadakan di Bumi Perkemahan Kiarapayung Jatinangor Kabupaten Sumedang Jawa Barat; HBD 2011 di gelar di Kawasan Gunung Bromo di Jawa Timur dan HBD 2012 yang di gelar di Pelataran Candi Siwa Prambanan Yogyakarta.

Berdasarkan informasi dari PIC Honda Community PT.Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Main Dealer Honda Banten Bro Ade, bahwa kegiatan Honda Bikers Day 2013 akan didatangi oleh ribuan sepeda motor bikers dari seluruh Tanah Air.

“Berdasarkan hasil diskusi akhirnya diputuskan bahwa Honda Bikers Day 2013 akan digelar masih di Pulau Jawa, tepatnya di Provinsi Banten dan lokasi pelaksanaannya akan dilaksanakan di Pantai Anyer Tanjung Tum,” jelas Bro Ade.

HBD2013

Ketua Umum Paguyuban Honda Banten (PHB) Bro Asep menyambut baik kegiatan HBD 2013 ini yang bakal digelar di wilayahnya. Ia pun dengan senang mengungkapkan bahwa wadah paguyuban komunitas Honda di Banten siap menjadi tuan rumah untuk acara akbar ini.

“Sesuai dengan hasil meeting kordinasi, diskusi dan Kopdargab bersama PIC Community Main Dealer dan Ketua Paguyuban Honda Community se-Indonesia beberapa hari yang lalu yang dilakukan PT Astra Honda Motor, PT Mitra Sendang Kemakmuran Main Dealer Honda Banten dan Paguyuban Honda Banten (PHB), maka event HBD 2013 ini secara resmi akan digelar pada tanggal 14-15 Desember 2013 dan kami mewakili rekan-rekan PHB siap menjadi tuan rumah dan akan mensukseskan acara HBD 2013 ini,” tuturnya.

Seperti acara yang sudah-sudah, kegiatan Honda Bikers Day ini akan melibatkan banyak klub Honda dari berbagai tipe sepeda motor. Klub-klub yang akan hadir dalam Honda Bikers Day 2013, tergabung dalam beberapa Paguyuban, Asosiasi ataupun Ikatan sepeda motor Honda di Indonesia.

“Untuk para bikers Honda khususnya dan bikers umumnya, persiapkan kondisi fisik kita dan motor kita dan mari bersama sama kita kembali bersilaturahmi di Pantai Anyer Banten pada bulan Desember ini,” tutup Bro Ade.

4 thoughts on “Honda Bikers Day 2013 bakal digelar di Pantai Anyer Banten

  1. Semoga sukses bro

  2. mantab bro

  3. Gak bisa ikut…hikss :'(

  4. IMAS ARQUIIENTA VENTANA MONDO says:

    SUKSES UNTUK ACARA HBD TAHUN INI SEMOGA SEMAKIN SOLID UNTUK BIKERS SEINDONESIA BAIK CLUB MAU PUN COMMUNITY 🙂 SWMOGA D HBD SELANJUTANYA LEBIH MERIAH LAGI .

Leave a Reply