Total Synthetic Leather tampil di IIMS 2013

DSC_0379

27 September 2013. Total salah satu industri otomotif di bidang pelapis jok dan interior mobil ikut berperan dalam acara pameran otomotif IIMS 2013 di JIExpo Kemayoran Jakarta yang akan berakhir pada Minggu, 29 September 2103. Apa saja produk-produk yang ditampilkan dari perusahaan pelapis jok ini?

Sesuai tema IIMS 2013 yang di usung “Smart Vehicle Mobility” diharapkan industri otomotif di Indonesia dapat maju dan sejalan dengan teknologi yang dapat menghemat bahan bakar dan mengurangi emisi gas buang berlebih. Nah.. sejalan dengan teknologi, Total juga terus berkembang dan bisa memberikan berdampak pada penghematan bahan bakar serta mengurangi emisi gas yang berlebih.

“Dengan anda memakai bahan Total Synthetic Leather pada pelapis jok & interior mobil, bisa menghemat bahan bakar,” kata Agus, Sales Executive Total yang sejalan dengan tema diusung “Smart Vehicle Mobility”.

Diharapkan dengan tema tersebut IIMS ingin menekankan pentingnya efisiensi bahan bakar dengan memperkenalkan sistem transportasi dengan standar efisiensi yang mengurangi pemborosan bahan bakar serta mengurangi emisi gas buang yang berlebih.

DSC_0369

Agus mengatakan Total Phantom bahan yang berlapis pelindung ultra violet dan dapat cepat menyesuaikan udara dalam kabil mobil. “Karena bahan Total yang berlapis pelindung ultra violet, maka lapisan itu akan menolak terpaan terik matahari saat mobil di parkir di tempat terbuka, dan cepat melepas hawa panas di kabin,” jelas Agus.

Dengan begitu bahan Total tak akan mudah menyerap panas dan cepat melepas hawa panas akan meringankan kerja Air Condition (AC). Pengguna mobil tak perlu menyetel AC hingga tingkat terdingin. “Sehingga, penggunaan bahan bakar juga lebih hemat,” terang Agus.

Pelapis ini melindungi warna pelapis jok dan interior dalam mobil anda. “Saya jamin lebih dari 5 tahun warna pelapis jok dan interior anda akan tetap seperti baru,” tambah Agus yang berani memberikan garansi 5 tahun. Selain itu perpaduan warna elegan yang dimiliki Total Phantom dapat membuat pengemudi lebih emosional mengutamakan keselamatan jalan. Sehingga pengemudi selama di perjalanan dapat menghemat bensin karena tidak suka asal menginjak gas maupun rem.

DSC_0373

“Total Phantom sendiri, memikirkan warna-warna bukan saja cocok pada jenis apapun kendaraannya, tetapi juga dapat membuat pengendara dapat pengaruhi emosional dalam mengemudi dan mengutamakan keselamatan di jalan,” imbuhnya.

“Nah, menurut riset penelitian otomotif warna interior mobil sebaiknya warna-warna yang elegan seperti dimiliki total saat ini,” jelas Agus yang mengatakan Total Phantom punya 13 warna dan 2 jenis motif. Warna-warna itu sendiri seperti Phantom Red, Phantom Black, Phantom Cappucino, dan lainnya.

Agus pun menjelaskan menguji untuk bahan Total Phantom memiliki perlindungan ultra violet sangat mudah. Caranya mintalah potongan bahan kepada penjual, kemudian jemurlah 20-30 menit. Setelah itu bawa ke ruangan berpendingin udara. Bila dalam waktu kurang dari 3 menit bahan terasa dingin kembali, berarti bahan itu bagus.

Please follow and like us:

One thought on “Total Synthetic Leather tampil di IIMS 2013

  1. Gukben Sitanggang says:

    Alamat email dan contak person yang dapat dihubungin, untuk pembelian Truck crane

Leave a Reply