Ekspedisi Terios 7 Wonder ‘Hidden Paradise’ Siap Di Gelar

DSC_0005

26 September 2013. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) siap menggelar ekspedisi Terios 7 Wonder untuk kedua kalinya, dan kali ini ADM akan mengusung tema Hidden Paradise. Ekspedisi ini akan dilaksanakan pada 1-14 Oktober 2013 dengan rute Jakarta – Pulau Komodo.

“Kegiatan ini tidak hanya memberi kesempatan untuk mengeksplorasi dan mengungkap destinasi-destinasi indah tersembunyi yang justru jarang dikunjungi turis lokal namun sering didatangi turis asing. Kegiatan ini juga diselingi dengan kegiatan sosial Daihatsu,” papar Rio Sanggau, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) hari ini di sela berlangsungnya IIMS 2013.

Sebanyak tujuh unit Terios yang terdiri dari lima unit tipe TX MT dan dua unit tipe TX AT akan siap mengantar para peserta menikmati dan menemukan surga-surga tersembunyi sepanjang perjalanan.

DSC_0003

“Petualangan ini akan menggunakan 7 Daihatsu Terios terbaru dan akan mengambil start dari Jakarta pada 30 September 2013 dan ditargetkan tiba di Pulau Komodo pada 12 Oktober 2013,” tambah Rio.

Adapun perjalanan ekspedisi ini akan menempuh jarak sekitar 2.566 km baik melalui jalur darat dari Jakarta-Sawarna-Merapi-Tengger-Baluran-Rambitan-Dompu dan berakhir di Pulau Komodo. Selain itu untuk menjaga agar kondisi Terios tetap prima, akan dilakukan pengecekan dan service ringan di dua titik pemberhentian, yaitu di DSO Malang A.Yani dan Prima Parama Mobilindo Lombok Bertais.

Setibanya di Pulau Komodo, peserta yang terdiri dari jurnalis dan kalangan blogger akan menikmati keindahan Pulau Bidadari, Pulau Kanawa, Sebayur, Pink Beach, Pulau Rinca dan Pulau Kalong. Sebagai informasi, perjalanan yang akan sangat menguji ketangguhan Terios ini akan diikuti oleh 24 peserta yang berasal dari Media, Blogger dan rekan-rekan ADM.

“Semoga perjalanan Terios 7 Wonders Hidden Paradise dapat memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi peserta sekaligus membuktikan bahwa Terios adalah sahabat yang tepat untuk petualang,” pungkas Rio.

Please follow and like us:

Leave a Reply