Komunitas Daihatsu Penggemar Penyu Hadir di IIMS 2013

DSC_0155

26 September 2013. Sejak 2011, Daihatsu memiliki program ‘Penyu untuk Indonesia’ yang terus dikembangkan hingga saat ini. Program ini bermula dari mengadopsi boneka Penyu (2011), Adopsi 105.000 Telur Penyu & program Penyu Sahabat Anak (2012), dan pada 2013 Daihatsu melibatkan klub–klub pengguna Daihatsu untuk program Konservasi Penyu Binaan Daihatsu.

Pada program “Konservasi Penyu Binaan Daihatsu”, Daihatsu telah membagi 3 lokasi konservasi yakni di Batu Hiu, Pangumbahan, dan Pulau Pramuka dengan klub / komunitas Daihatsu yang dapat dikatakan sebagai ‘Sahabat Daihatsu penggemar Penyu’.

Pada kesempatan IIMS 2013 kali ini, pada Rabu (25/09) para klub & komunitas Daihatsu penggemar penyu menyempatkan diri untuk menyambangi megahnya booth Daihatsu yang menampilkan 8 mobil konsep. Para klub / komunitas antara lain C2W (Charade Classy Winner), DTC (Daihatsu Taruna Club), ZEC (Daihatsu Zebra Club), AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), SIC (Sirion Indonesia Club), CCI (Ceria Club Indonesia), TO (Taruna Owners), dan TERUCI (Terios Rush Club Indonesia).

DSC_0153

Dalam kunjungan ke booth Daihatsu ini, kepada rekan jurnalis mereka menceritakan bahwa hanya dengan niat dan hati untuk memelihara penyu, akhirnya mereka bisa mendatangi tempat konservasi penyu binaan Daihatsu yang cukup jauh dan sulit.

“Ya kalau berangkat tanpa hati atau niat tulus kami tidak mungkin bisa mencapai lokasi konservasi yang jauh dan memakan waktu sekitar 20 jam dari Jakarta,” kata Syakur Usman, salah satu pengurus AXIC.

Please follow and like us:

Leave a Reply