Indonesia UTV Club siap berpartisipasi di IIMS Gymkhana Race War 2013

25 September 2013. Setelah sukses menjadi official  support di Kejurnas Drift  putaran ke-2 pada hari Jum’at-Minggu 13­‐15 September 2013,  di areal Parkir Barat  JIExpo, Kemayoran, kini diajang IIMS 2013, UTV Club yang didukung  oleh GT Radial akan turut berpartisipasi dalam Gymkhana Race War di kelas FFA RWD. 

IF

UTV Polaris yang notabene all whee  drive (tarikan/gerak semua roda) di modifikasi khusus menjadi RWD (tarikan atau gerak roda belakang) berbalutkan Ban GT Radial Champiro SX2 akan siap bertarung di kelas FFA RWD. Ke tiga Pembalap yang akan memacu UTV Khusus Gymkhana ini adalah A. Hariono, Ananto, dan Putu Indra.

IF

Setelah pada pekan lalu UTV Khusus Aspal ini mengalami  rouble pada sensor Electronic Control Unitnya, yang berakibat mesin batuk-‐batuk dan tidak maksimal, maka berkat dukungan Harman Motorsport yang melakukan penanganan sigap didukung team mekanik D’Autosport Garage yang sengaja diterbangkan dari Surabaya, maka pada pekan ini UTV  Khusus Aspa  ini diharapkan dapat membakar ban di acara gymkhana race war pekan ini.

IF

Leave a Reply