Barisan Commercial Vehicles hadir di IIMS 2013

DSC_0002

25 September 2013. The 21th Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 merupakan pameran yang menarik dikunjungi oleh masyarakat yang ingin menyaksikan mobil-mobil penumpang (passenger cars), namun juga menjadi tempat yang dituju oleh pengunjung yang ingin mencari kendaraan niaga (commercial vehicles).

Hal ini menunjukkan bahwa kondisi perekonomian Indonesia yang terus bertumbuh di sektor-sektor pertambangan, agrobisnis, serta komoditas lainnya turut mendorong peningkatan kebutuhan alat angkut yang memadai. Industri tersebut memerlukan kendaraan komersial yang beragam, mulai dari yang lincah dan kuat untuk jalan raya hingga yang tangguh di medan berat.

DSC_0010

Kebutuhan kendaraan di Indonesia beberapa tahun terakhir meningkat 10 – 15%. Hal ini tidak hanya terjadi untuk kendaraan penumpang tetapi juga untuk kendaraan niaga. Seiring pertumbuhan ekonomi, permintaan kendaraan jenis ini juga dipastikan akan meningkat dari tahun ke tahun.

Menempati area outdoor, 10 merek kendaraan niaga anggota Gaikindo unjuk gigi menampilkan kendaraan andalan mereka, mulai dari FAW, Foton, Hino, Isuzu, MAN Trucks, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, Toyota Dyna, serta UD Trucks. Masing-masing peserta menampilkan produk unggulannya yang diminati oleh para pengusaha dari berbagai bidang industri.

DSC_0012

DSC_0015IF

ALBUM PHOTO

Leave a Reply