Meet and Greet Andy Cole di booth Chevrolet

DSC_0227

21 September 2013. Chevrolet mengadakan Meet and Greet Andy Cole di booth Chevrolet dengan para supporter United Army Indonesia. Meet and greet ini memang menjadi agenda kedatangan Andy Cole di Indonesia International Motor Show 2013 yang diselenggarakan oleh Chevrolet pada hari Sabtu 21 September 2013.

Kurang lebih sekitar 20 orang dari United Army menghadiri Meet and Greet Andy Cole dan mendapat kesempatan untuk mengajukan beberapa pertanyaan. Ada macam-macam pertanyaan yang diajukan dari seputar otomotif, sepak bola, hingga tentang kegiatan sehari-hari yang Andy Cole jalani.

DSC_0223

Terlihat Andy Cole sangat responsive untuk menjawab berbagai macam pertanyaan dari beberapa supporter dan menjawabnya pun dengan sedikit humor yang mengundang tawa para supporter.

Menurut Andy Cole, sepakbola Indonesia bagus hanya harus lebih disiplin lagi dalam latihan fisik, stamina, dan teknik. “Kunci utama untuk bisa menjadi pesepakbola profesional adalah harus disiplin,” terang Andy Cole kepada para supporter.

DSC_0220

Salah seseorang dari United  Army bertanya kepada Andy Cole, bagaimana tentang supporter Manchester United yang ada di Indonesia, Andy Cole pun menjawab, “Luar biasa fans Manchester United disini. Setahu saya, Indonesia merupakan supporter terbesar Manchester United di seluruh dunia. Dan saya sangat senang disini dengan keramahan para masyarakat Indonesia, dan tentunya fans kami”

Saat ditanya tentang prediksi Manchester United vs Manchester City pada hari Minggu 22 September 2013, Andy Cole sedikit bingung juga untuk menjawab karena squad kedua tim diakuinya sama-sama bagus dan pastinya akan berjalan sangat ketat dan penuh percaya diri.

DSC_0234

Setelah melakukan tanya jawab dengan Andy Cole, para supoorter diberikan kesempatan berfoto bersama satu persatu dan mendapatkan foto Andy Cole yang sudah ditandatangani. Kali ini tim liputan stephenlangitan.com mendapatkan kesempatan untuk berfoto bersama serta mendapatkan tanda tangan dari Andy Cole.

Please follow and like us:

Leave a Reply