AppRadio Mode Pioneer bikin dunia semakin tak terbatas

IMG_5133

21 September 2013. Pioneer kembali dalam debutnya di Indonesia International Motor Show (IIMS 2013) yang ke -21 memperkenalkan konektivitas gadget (Apple dan Android) ke perangkat produk Pioneer di dalam mobil seperti receiver multimedia. Jangkauan yang luas dari produk memungkinkan user untuk menghubungkan Apple® iOS atau Google® Android OS smartphone mereka dengan mudah.

Melalui produk Pioneer yang terintegrasi, konsumen dapat dengan mudah memainkan dan menkontrol konten multimedia yang tersimpan pada gadget, dan menjalankan aplikasi gadget yang luas.

“Misi Pioneer Electronics terus merangkul konsumen smartphone dan gadget yang memiliki keinginan selalu terhubung dengan jangkauan yang luas pada mobil, rumah dan perangkat DJ elektronik yang menyajikan opsi hubungan dengan beberapa kabel atau tanpa kabel dengan OS perangkat smartphone iOS dan Android™,” buka Jun Murami, Chief Representative Officer Pioneer Electronics Asia yang berkantor di Jakarta.

“Pioneer komit dengan integrasi dari hubungan smartphone dengan jalur produk elektronik konsumen untuk memberikan konsumen pengalaman smartphone secara personal, setiap saat dan di mana saja,” tegas Jose nama akrabnya Jun Murani tadi siang di pameran IIMS 2013.

IMG_5143

Jun Murami (kanan), Chief Representative Officer Pioneer Electronics Asia dan Max Adam Kamil, Head of Promotion PT Sema Suara Adhitama

“Pioneer Car Electronics Division mengubah setiap mobil menjadi “mobil yang terhubung”, membawa desain produk untuk memenuhi keinginan konsumen untuk meningkatkan integrasi dari hiburan dan konektifitas di dalam mobil. Pioneer Multimedia receiver menawarkan opsi lebih untuk konektifitas smartphone untuk iPhone 5 dan beberapa Android smartphones,” tambah Max Adam Kamil, Head of Promotion PT Sema Suara Adhitama selaku pemegang merek Pioneer di Indonesia.

Multimedia receivers – AppRadio Mode merupakan versi lanjutan dari aplikasi sebelumnya yang dikenal Advanced App Mode, yang menyediakan konektifitas di dalam mobil untuk berbagai smartphone via Pioneer Multimedia receiver. Pioneer memilih receiver Multimedia 2012 dan 2013 yang menggabungkan Pioneer AppRadio Mode (sebelumnya disebut Advanced App Mode) untuk menyajikan user kemampuan akses dan mengkontrol ratusan splikasi smartphone yang kompatibel secara langsung pada tampilan in-dash touchscreen.

iPhone 5 & Android Connectivity – Pioneer telah mampu menciptakan dua solusi berbeda untuk menigkatkan konektifitas antara iPhone 5 dan 5 model Multimedia receiver Pioneer. Tersedia sejak Maret 2013, konektivitas kit3CD-IH202 (Apple),CD-IV202AV (Apple) dan CD-AH202 (Android), dalam konjungsi dengan aksesories yang sesuai dari Apple dan Android, yang mengijinkan pengguna aplikasi iPhone 5 dan Android memiliki kemampuan untuk mengakses dan mengkontrol pilihan aplikasi iPhone 5 dan Android via tampilan in-dash touchscreen.

IMG_5156

Terhubung dengan smartphone Samsung (petugas sedang memilih menu dari smartphone)

Platform AppRadio yang revolusioner memungkinkan pengemudi untuk memainkan dan mengkontrol music dan video yang tersimpan pada iPhone 5 dan Android mereka, dan meluncurkan banyaknya aplikasi yang kompatibel dengan iPhone 5 dan Android mereka seperti aplikasi navigasi social, browser dan internet radio. Pioneer secara konstan mencari kompatibilitas baru untuk menemukan kembali penagalaman berkemudi anda.

Saat ini, ada lebih dari dua lusin aplikasi yang kompatibel dengan AppRadio Mode Pioneer yang revolusioner dan Pioneer telah mengembangkan daftar dari aplikasi yang kompatibel dengan berbagai kategori termasuk servis berdasarkan lokasi (Glympse®), in-car browsing (Maxthon® Cloud Browser) dan Utility (CommuteWX).

Untuk menyediakan pengalaman hiburan stream line di dalam mobil, Pioneer menyediakan kompatibilitas dengan aplikasi myriad mulai untuk navigasi, internet radio servis sampai media social. Pengendara dapat mengutilisasi aplikasi navigasi seperti NavGate Drive South East Asia dan Waze untuk memastikan perjalanan yang mulus di jalan.

Terhubung dengan iPad (seorang sedang mencoba menu navigasi)

Terhubung dengan iPad (seorang sedang mencoba menu navigasi)

Aplikasi Extra Mile membantu pengendara untuk melihat dan mencatat pengeluaran bahan bakar mereka dan detail perjalanan, dimana mendukung user untuk berkendara secara aman dan lebih efisien. Untuk pengendara yang ingin jangkauan yang lebih luas dari program untuk mendengarkan, AUPEO! Personal Radio dan Livio Car Internet Radio juga merupakan aplikasi tambahan yang kompatibel dengan jajaran receiver Multimedia baru Pioneer.

Akhirnya, aplikasi EC Touch membawa keseluruhan fitur yang sering digunakan dan aplikasi pada antar muka untuk meningkatkan pengemudi dengan control yang maksimal dan memudahkan di dalam mobil. Untuk lengkapnya silahkan kunjungi website kami di www.appradiomode.com

AppRadio Development Center – Pioneer terus bekerja dengan banyaknya sevis yang popular dan developer aplikasi untuk menyajikan konten dalam mobil yang paling menguntungkan pengguna smartphone di dalam mobil. Pioneer AppRadio Development Center (www.appradiodev.com) akan membantu pertumbuhan pustaka dari aplikasi AppRadio, proses perkembangan yang cepat dari Pioneer dan aplikasi pihak ke tiga dengan menyediakan perangkat yang sesuai untuk integrasi dengan aplikasi yang sesuai dengan platform AppRadio.

IMG_5166

Tool ini meliputi software development kit, technical support, dan sumber tambahan untuk menemukan semua informasi yang berhubungan dari single central resource portal.

Latest Applications – Menambah daftar panjang aplikasi kompatibel yang tersedia pada platform AppRadio, aplikasi baru akan secara resmi ditamhkan termasuk CommuteWX®, Glympse® dan Maxthon® Cloud Web Browser, tersedia untuk iOS dan Android operating systems. Jumlah aplikasi yang kompatiber dengan platform AppRadio sekarang berjumlah lebih dari dua lusin, mulai dari hiburan sampai navigasi.

IMG_5162

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply