Legendaris Manchester United akan hadir di booth Chevrolet IIMS 2013

DSC_0126

20 September 2013. Para penggemar Manchester United boleh berbangga hati karena salah satu pemain legendaris dari Manchester United akan hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 tepatnya di booth Chevrolet pada hari Sabtu & Minggu tanggal 21-22 September 2013.

“Sang legenda ini bukan pemain bola biasa tetapi dalam karirnya benar-benar bintang yang bisa memukau para supporter dan ketika dia ada didekat kita bisa secara langsung mentransfer energy dia dalam bermain sepakbola,” terang Maria Sidabutar Direktur Public Relation General Motor Indonesia.

Sang Legenda yang memulai karir bermain bersama Manchester United pada tahun 1995 ini punya cerita sendiri dengan Indonesia yang pernah sebelumnya datang ke Indonesia dan merasa dekat dengan Indonesia.

“Dan yang menarik hari Sabtu dan Minggu, para pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan sang legenda dan kesempatan ini hanya dapat di booth kami, Chevrolet di IIMS 2013. Syaratnya sangat mudah cukup dengan registrasi di booth kami,” jelas Maria.

Seperti diketahui Chevrolet merupakan sponsor resmi Manchester United yang nantinya pada musim depan 2014-2015 Manchester United akan menggunakan logo Chevrolet pada Jerseynya. Para pemain Manchester United pun kini menggunakan mobil Chevrolet seperti Patrice Evra, Jonny Evans, Antonio Valencia and Tom Cleverley memilih menggunakan Chevrolet Camaro, dan Javier ‘Chicharito’ Hernandes memilih tipe Corvette.

Diluar itu Chevrolet juga punya satu gagasan sosial yang sudah dicanangkan sejak 2012 yaitu ‘One World Football‘ dimana setiap market atau negara punya kesempatan membagikan bola. Bola yang tahan lama dan terbuat dari bahan daur ulang untuk orang-orang yang kurang beruntung dalam arti mereka hobi bermain bola tetapi punya kesempatan kecil karena lokasi yang sangat jauh dan fasilitas yang sangat minim tetapi dengan penyediaan bola yang tidak perlu dipompa-pompa jadi setiap kempes akan menyerap udara.

“Setiap anak dan setiap remaja di Indonesia bisa bersama-sama dengan Chevrolet mempromosikan fairplay dan misi perdamaian. Dan lewat olah raga sepakbola kita mau pesan-pesan kemanusiaan bisa sampai ke seluruh Indonesia,” tambah Maria.

Jadi siapakah sang legenda Manchester United yang akan hadir di booth Chevrolet? hmmmm.. cluenya sang legenda ini ditransfer Manchester United dari Newcastle United pada tahun 1995. So, jangan lupa hadir di booth Chevrolet hari Sabtu & Minggu, 21-22 September 2013 di Hall A JIExpo Kemayoran.

Leave a Reply