BMW hadirkan standard baru dalam hal Estetika Desain di IIMS 2013

DSC_0072_resize

24 September 2013. BMW Indonesia siap menciptakan standart baru bagi industri otomotif melalui posisinya yang terdepan dalam hal estetika desain dan teknologi di Indonesia International Motor Show 2013. Pameran bergengsi ini merupakan agenda otomotif terbesar di Indonesia dan berlangsung di JIExpo Kemayoran , Jakarta , dimulai sejak tanggal19 hingga 29 September 2013.

BMW Indonesia, selaras dengan tema besar IIMS 2013 menampilkan konsep EfficientDynamics yang ditujukan untuk meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar dan mengurangi emisi tanpa mengorbankan kinerja mesin.

BMW Indonesia mengirimkan pesan yang jelas bahwa Indonesia merupakan pasar yang sangat penting, dan BMW Indonesia melakukan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan setiap pelanggannya. Salah satu sorotan utama di IIMS 2013 adalah peluncuran anggota keluarga baru BMW – yakni all-new BMW Seri 4 – yang merepresentasikan lambang keindahan daya tarik emosional, fitur yang penuh gaya dan kedinamisan yang sporty.

DSC_0317

Indonesia terpilih sebagai negara pertama di Asia untuk peluncuran all-new BMW Seri 4 Coupé, dan yang kedua di dunia setelah pemunculan perdana di Frankfurt International Motor Show 2013. BMW juga menghadirkan simbol ikonik dari tradisi turun-temurun desain BMW, berupa roadster dengan karakter yang kuat dan tampilan sporty yang memikat, yakni the new BMW Z4, yang mempertegas posisi terdepan BMW dalam hal estetika desain.

BMW juga melanjutkan inisiatif untuk mendukung program nasional dalam penghematan energi dan pengurangan emisi. Inisiatif ini mencakup pengaplikasian konsep EfficientDynamics di semua model BMW yang tersedia.

“Di IIMS 2013, BMW menunjukkan kepemimpinannya dalam hal estetika desain yang dikombinasikan secara sempurna dengan konsep EfficientDynamics. Tujuannya adalah untuk meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar dan mengurangi emisi tanpa mengorbankan performa dinamis,” kata Ramesh Divyanatha, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

DSC_0326

“Kami ingin pelanggan di Indonesia mendapatkan pengalaman berkendara terbaik, dan pada saat yang sama menghemat energi dan membantu menciptakan lingkungan yang lebih baik melalui penggunaan rangkaian produk dan layanan BMW, ” tambah Ramesh.

EfficientDynamics terbukti memainkan peran besar dan mengantar BMW Group sebagai industri dengan ranking tertinggi di Dow Jones Sustainability Index dalam delapan tahun terakhir secara berturut-turut.

Rangkaian produk dan layanan terbaru dari BMW dapat ditemukan di BMW Pavilion, Hall B1. BMW Pavilion di IIMS 2013 didesain dan dibangun menggunakan bahan berkualitas tinggi sesuai dengan brand BMW yang ekslusif dan premium. Pengunjung IIMS 2013 dapat melihat rangkaian produk yang ditampilkan, juga mencoba pengalaman khas BMW dalam menghadirkan kesempurnaan dalam berkendara dengan mencoba beberapa model BMW yang tersedia untuk test drive.

Please follow and like us:

Leave a Reply