Mercedes meluncurkan 5 mobil terbaru di IIMS 2013

DSC_0346

20 September 2013. Mercedes-Benz Indonesia senantiasa memberikan produk yang inovatif kepada pelanggan setianya dengan menampilkan 12 mobil premium, termasuk mobil smart. Rangkaian mobil terbaru ini hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 yang berlangsung dari tanggal 19-29 September 2013.

Pada hari pembukaan, Mercedes-Benz Indonesia meluncurkan 5 mobil baru: generasi terbaru dari E-Class (E 250 AVA, E 250 CDI dan E 250 Coupé), A 45 AMG Edition 1 dan GL 63 AMG. Proses unveiling dipimpin oleh Dr. Claus Weidner, Presiden dan CEO dan Stephan Moebius, Direktur Penjualan dan Pemasaran Mercedes-Benz Indonesia.

Partisipasi Mercedes-Benz pada acara ini memperkuat visi perusahaan untuk mengukuhkan kepemimpinannya di pasar mobil premium di Indonesia.

DSC_0364

Produk unggulan lainnya dari Mercedes-Benz di IIMS 2013 juga termasuk A 250 Sport, B 200 Sport, the C 250 Avantgarde AMG PLUS, C 200 Avantgarde dengan Illuminated Star edisi terbatas, ML 350, S 350, dan
smart fortwo passion coupé.

“Mercedes-Benz Indonesia senantiasa memberikan pelanggan kami teknologi yang terbaik di kelasnya,” kata Dr. Weidner, “Hari ini, kami juga dengan bangga memperkenalkan E-Class generasi terbaru yang meningkatkan kenyamanan dan ketenangan dalam berkendara melalui desain yang lebih luas dan modern.”

E-Class generasi terbaru juga menetapkan standar di kategori mobil premium saat ini dan ke depannya dengan style yang lebih tajam, sistem pendukung yang inovatif dan mesin yang efisien.

DSC_0366

Desain bumper, radiator grille dan lampu depan yang diperbaharui, memberikan kedinamisan yang lebih dan menonjol pada seluruh model E Class generasi terbaru dengan tampilan depan mobil yang lebih terlihat sporty namun tetap elegan.

Seri E-Class generasi terbaru ini juga menjadi tolak ukur baru di kelas kendaraan premium dengan fitur one-piece headlamps yang dilengkapi dengan inovasi LED Driving Light dan LED Daytime Running Lamps. Hal tersebut membuat seri terbaru E-Class menjadi satu-satunya jajaran mobil di segmen ini yang mempunyai teknologi LED terlengkap.

Ruang untuk kaki dan kepala yang lebih luas di bagian depan dan belakang mobil juga menawarkan kenyamanan yang signifikan bagi pengendara. Kursi di dalam E-Class generasi terbaru juga dilengkapi dengan bahan berkualitas tinggi. Seri terbaru dari E-Class ini juga disebut sebagai pelopor di bidang perlengkapan keselamatan dan menjadi salah satu seri mobil yang memiliki teknologi paling maju di segmennya.

DSC_0371

Dalam kesempatan yang spesial ini, Mercedes-Benz Indonesia juga menghadirkan dua mobil icon lainnya, A 45 AMG Edition 1 dan GL 63 AMG, yang menggabungkan mesin dengan performa maksimum dan pengalaman sporty driving bagi penggunanya.

Stephan mengatakan, “A 45 AMG Edition 1 adalah kendaraan Mercedes-Benz pertama di segmen mobil compact yang dilengkapi dengan mesin AMG, menjadikannya mesin empat-silinder yang paling bertenaga dalam seri produksi massal. Dengan berbekal mesin turbo 2.0-liter AMG dan output sebesar 360 hp dan torsi puncak 450 Nm, A 45 AMG Edition 1
adalah mobil hatchback paling sporty di seluruh dunia.“

Sementara itu, bagi mereka yang memiliki jiwa petualang, Mercedes-Benz Indonesia juga menghadirkan GL 63 AMG, sebuah kendaran SUV mewah dengan performa maksimum yang menggabungkan kenyamanan khas dari S-Class dan performa mesin sport AMG.

“Berkat mesin AMG 5.5 liter M157 V8 bi-turbo dengan kinerja puncak 410 kW (557 hp) dan torsi maksimum 760 Nm, mobil ini memberikan kemewahan yang nyata untuk para off-roader.“

Selain memiliki mesin kuat yang menawarkan pengalaman sporty driving, A 45 AMG Edition 1 dan GL 63 AMG juga merupakan mobil yang spesial berkat filosofi tradisional AMG, yaitu “satu orang, satu mesin”. Mesin turbo di mobil AMG dirakit sepenuhnya oleh tangan seorang insinyur mesin – seperti yang terlihat di setiap mesin AMG dimana terdapat tanda tangan dari setiap insinyur yang bertanggung jawab untuk merancang mesinnya.

“Aspirasi kami adalah memberikan ‘the best or nothing’ dalam setiap aspek. Dengan tiga seri terbaru ini, kami mengambil langkah ke depan untuk menawarkan kesempurnaan sesungguhnya dalam setiap jajaran mobil kami, “tutup Dr Weidner.

Please follow and like us:

Leave a Reply