GT Radial Drift Team Siap Menang di Kejurnas BSI Drift Indonesia Championship

DSC_0051

12 September 2013. Melanjutkan komitmennya untuk memajukan dunia otomotif tanah air, GT Radial, produsen ban kebanggaan Indonesia kembali mengikuti event BSI Drift Indonesia Chamiponship 2013 Seri 2 yang akan berlangsung di JIExpo – Kemayoran pada 14-15 September 2013 mendatang.

Pada seri 2 kali ini, GT Radial Drift Team siap menang di Kejurnas BSI Drift Indonesia Championship dengan menurunkan para drifter andalannya, antara lain: Rio SB, Danny Ferdito, Mico Mahaputra, Demas Agil, Rully Armando, Regi Fiandisa, Alinka Herdianti, dan 2 pebalap dari tim Anker GT Radial Drift Team: Herdikko Setyaputera dan Joshua.

Rio SB, Drifter GT Radial

Rio SB, Drifter GT Radial

Hasil memuaskan pada seri sebelumnya telah dicapai oleh tiga drifter GT Radial yang berhasil lolos ke babak 4 besar dan Rio SB serta Danny Ferdito berhasil menjadi juara pertama dan kedua. Melihat performa yang baik pada seri pertama, GT Radial Drift Tim optimis untuk kembali menempati podium BSI Drift Championship 2013.

“Para drifter GT Radial telah mempersiapkan diri mereka semaksimal mungkin untuk menghadapi seri ke-2 BSI Drift Indonesia Championship 2013. Selain itu, kami juga telah menyiapkan ban Champiro SX2 yang dapat meningkatkan performa para drifter adalan kami. Dengan traksi dan akselerasi yang super cepat ditambah dengan daya cengkram yang kuat, Champiro SX2 sangat tepat digunakan untuk ajang-ajang kompetisi seperti drifting ini,” jelas Leonard Gozali, Brand Manager GT Radial dalam pesan singkatnya.

Ban Champiro SX2 memang cocok untuk kompetisi balap seperti drift dan slalom. Champiro SX2 memiliki grip yang cukup baik karena mengaplikasikan desain dual block design, dan bisa mendapatkan performa maksimal di trek kering maupun basah.

Leave a Reply