Aplikasi Pixable Meluncur, 3 Selebritis jadi Dutanya

Pixable Launch in Indonesia

10 September 2013. Pixable adalah aplikasi foto terbaru yang membantu penggunanya untuk menemukan foto dan video yang menarik dari Facebook, Twitter, Instagram dan Youtube. Kehadiran Pixable di Indonesia diharapkan dapat memberikan pengalaman baru dalam menggunakan media sosial bagi masyarakat Indonesia.

Tidak hanya mengidentifikasi foto-foto terbaik yang dibagi oleh teman-teman dan lainnya, Pixable juga menampilkan foto, video dan tren terbaru di internet. Dengan menggunakan Pixable, tidak ada momen yang akan terlewatkan.

“Pixable merupakan aplikasi baru yang mengerti kebutuhan masyarakat Indonesia yang senang berbagi momen melalui foto dan video melalui media sosial dan internet. Pixable hanya menyajikan foto-foto yang diinginkan penggunanya dan menghilangkan status updates yang membingungkan. Kami sangat antusias untuk bekerjasama dengan Telkomsel dan juga dengan beberapa selebriti papan atas untuk membawa Pixable ke Indonesia”, kata Loren Appin, Director of Growth, Pixable.

Tiga selebritis tersebut adalah: Olla Ramlan, Tora Sudiro dan Raditya Dika akan mengundang para followers mereka di media sosial untuk merasakan langsung pengalaman menggunakan Pixable dengan mengunduh aplikasi tersebut pada saat diselenggarakannya peluncuran produk ini.

“Untuk membuat acara ini semakin menarik, jika jumlah pengunduh Pixable mencapai angka 300.000 dalam periode 10 September hingga 4 Oktober 2013, ketiga selebritis akan melakukan Celebrity Dare. Olla, Tora dan Raditya tidak hanya akan bertemu dengan para penggemar, tapi juga akan ditantang untuk melayani penggemar mereka dengan pengalaman foto yang tidak terlupakan,” kata Martin Hoegh-Gudberg Director of Growth, LifeStream, GDL SingTel.

Selain melakukan Celebrity Dare, Pixable juga akan membagikan hadiah setiap hari dan setiap minggu yaitu Telkomsel Electronic Money T-Cash, voucher belanja Zalora dan gadgets menarik.

“Suatu kebanggaan sendiri Telkomsel dapat menjadi mitra resmi dari Pixable di Indonesia. Kami sangat tertarik dengan produk dan kampanye yang dilakukan Pixable. Pixable tidak hanya cocok untuk penggemar media sosial tetapi juga cocok dengan rencana bisnis Telkomsel yang Siaran Pers baru yaitu fokus terhadap mobile lifestyle services. Kami berharap dengan kehadiran Pixable di Indonesia, masyarakat dapat terus berbagi momen penting melalui media sosial”, kata Marina Kacaribu, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel.

Pixable dapat di download Gratis sekarang di Apple App Store (iTunes), Google Play Store, Nokia Ovi Store (khusus untuk Nokia S40 dan S60) serta dapat diakses melalui www.pixable.com.

Tentang Pixable
Dengan ratusan juta foto dan video yang tersebar setiap harinya, akan sangat mudah bagi kita untuk kehilangan momen yang berarti. Pixable menampilkan foto dan video terbaik yang terdapat di akun media sosial masing-masing penggunanya untuk memastikan tidak ada momen yang terlewatkan. Pixable, didirikan pada tahun 2009, adalah start-up yang berpusat di SoHo, NYC oleh mahasiswa dari MIT. Perusahaan ini telah menarik lebih dari 6 juta pengguna untuk mengelola dan menikmati foto online mereka. Pada bulan September 2012, Pixable diakuisisi oleh SingTel sebagai bagian dari Group Digital L!fe.

Pixable telah masuk ke dalam The New York Times, BBC, ABC, NBC, Newsweek, CNN, USA Today, Mashable, Tech Crunch dan The Atlantic Magazine. Dalam liputan Time Out Magazine, Pixable disebut sebagai salah satu perusahaan yang paling keren untuk bekerja.

Leave a Reply