Autovision pada The King of Sirion Dress-Up Challenge

sirion

10 September 2013.  CV Sampurna Part Niaga (SPN), produsen lampu after market merk Autovision, baru-baru ini turut serta mensukseskan ajang modifikasi Sirion Dress-up Contest yang diselenggarakan oleh PT Astra Daihatsu Motor, pada event ini salah satu mobil peserta yang menggunakan Autovision terpilih sebagai “The King of Sirion Dress-up Challenge”.

SPN bekerjasama dengan Bali Modification Plus selaku modifikator. Ragam rona desain Sirion yang mengedepankan khasanah kekayaan Indonesia dalam balutan nuansa batik Prada pada Sirion milik Eric Setioprabowo, tampil catchy dalam guratan desain beraliran Extreme ‘Ellegance’. Sebagai support perpaduan estetika modifikasi yang memikat, aplikasi produk Autovision pun turut mengisi tampilan modifikasi yang melibatkan unsur etnik Bali sebagai roh dari gaya modifikasi yang dibuat.

Permainan dua tone warna pink dan hitam, tampil serasi padan dengan aplikasi Autovision 2,5” Projector Bi-Xenon HID 6000K Double Angel Eyes, yang telah di custom pada lampu utamanya, lengkap dengan Autovision Microzen T10 LED 5 SMD RC sebagai lampu senja. Dan sebagai penunjang safety sekaligus style modifikasi, terpasang AUTOVISION DRL Apex-3R ST-003 yang memperkuat kesan sporty dari penggunaan lampu kabut dan AUTOVISION 2,5” Projector Bi-Xenon HID 6000K Blue Angel Eyes + Red Devil Eyes, yang juga telah di custom. Sedangkan Microzen T20 LED HP-1 Single (3 Set) digunakan sebagai aksesoris pemercantik.

Autovision yang telah terkenal sebagai “#1 Modificators Choice” ini, memang menyajikan banyak ragam pilihan tipe dan jenis lampu, khususnya bagi pecinta modifikasi. Dan terpilihnya Autovision sebagai “Otomotif Best Choice” oleh tabloid Otomotif, merupakan sebuah penegasan bahwa Autovision, dapat menunjang kualitas serta pelayanan yang baik bagi para konsumennya.

Dalam ajang Indonesia Motor Show (IIMS) 2013, Autovision akan hadir di Hall A1 semi permanent, dengan beragam produk andalannya, yang inovatif, dan juga tentunya ramah lingkungan. SPN juga menyediakan fasilitas simulasi lampu, bagi para pengunjung booth yang hadir, sehingga dapat memperkaya khasanah pengunjung akan kualitas dari Autovision.

“SPN melihat industri lampu akan terus berkembang seiring semakin maraknya desain mobil – mobil baru keluaran APM. Tidak hanya mensupport lampu peruntukan modifikasi, namun SPN juga memiliki beragam varian lampu standar mulai dari HID, LED, Xenon hingga Superbeam khusus penggunaan pada bus dan truk. Terkait dengan The King of Sirion Contest, SPN juga memiliki produk aksesoris pendukung otomotif lainnya yang mengusung nama IKANO. Pada modifikasi Sirion, kami memasang IKANO Ultraflex Wiper Blade. Dengan menggunakan teknologi produk yang diadopsi dari teknologi Jepang, wiper IKANO, dapat memberikan sapuan maksimal pada kaca mobil,” ujar Andre Chrispian, General Manager CV. SPN menegaskan.

Please follow and like us:

Leave a Reply