Tiga Merk Aksesoris Otomotif Siap Ramaikan IIMS 2013

DSC_0107

7 September 2013. Dunia otomotif Indonesia berkembang pesat di Indonesia, termasuk beraneka jenis kendaraan dan juga aksesoris mobil seiring dengan perkembangan pasar otomotif di Indonesia. Menanggapi perkembangan ini, tiga merk aksesoris otomotif siap ramaikan IIMS 2013 (Indonesia International Motor Show 2013).

Ketiga merk tersebut antara lain GT Radial, Pioneer, dan V-Kool. Dalam acara Auto In Style Media Gathering yang diprakarsai Prima Broadcast Indonesia, ketiga merk tersebut menyatakan kesiapannya meramaikan ajang Indonesia International Motor Show 2013 yang akan berlangsung dari 19-29 Sepetember 2013.

GT Radial, sebagai produsen ban kebanggaan dan terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara akan mengusung tema “Building Sustainable Market Leadership” yang berarti membangun pasar yang berkesinambungan sebagai produk kebanggan bangsa Indonesia yang sudah memproduksi lebih dari 120 juta ban dan telah digunakan di lebih 90 negara di dunia.

DSC_0084

“Pada IIMS 2013 GT Radial akan memberikan banyak hal yang menarik seperti ukuran ban terbaru, paket pembelian ban dengan velg, kegiatan test drive, stunt show oleh Russ Swift, student day, dan robot competition yang diikuti oleh pelajar sekolah robot di Indonesia,” jelas Arijanto Notorahardjo, GM Marketing Sales & Retail PT Gajah Tunggal, Tbk.

Pioneer, terus merangkul pengguna smartphone dan gadget di dunia. Pada ajang IIMS 2013 nanti, Pioneer akan memperkenalkan Pioneer App Radio MODE, sebuah aplikasi yang mendukung konektivitas smartphone/gadget (Apple & Android) ke perangkat produk Pioneer di dalam mobil seperti receiver multi media.

DSC_0092

“Dengan adanya konektivitas antara sound system dengan smartphone/gadget ini, konsumen akan dengan mudah memainkan dan mengontrol konten multi media yang tersimpan pada smartphone/gadget pada head unit Pioneer di mobil mereka. Pioneer App Radio Mode ini sudah terhubung dan kompatibel dengan berbagai applikasi populer yang terdapat dalam system operasi IOS/Android mulai dari applikasi music sampai dengan aplikasi navigasi,” tambah Max Adam, Head Of Promotion Pioneer.

“You deserve the best” menjadi tema V-Kool yang akan di tampilkan pada IIMS 2013. Sebuah tema dimana Anda sebagai konsumen berhak untuk mendapatkan produk yang terbaik. Demikian halnya mobil sebagai bagian dari gaya hidup juga harus mendapatkan produk kaca film yang terbaik, yaitu V-Kool.

DSC_0098

“Untuk IIMS 2013 ini pengunjung dan konsumen V-Kool akan diberikan servis dan kenyaman yang terbaik di V-Kool Lounge, dimana para pengunjung dapat mencoba alat peraga Rotating Heat demo dan menikmati kenyamanan lounge sambil menikmati makanan dan minuman yang premium. Di dalam ajang otomotif yang bergengsi ini V-Kool akan menampilan produk unggulan seperti V-Koll 55 serta V-Kool Black Label. Untuk mempeluas Pasar akan diperkenalkan juga IQue dan Ultramaster sebagai servis terbaru dari V-Kool,” terang Linda Widjaja, Vice President Director V-KOOL Indonesia.

Christine Gunadi, Marketing Director Prima Broadcast Indonesia mengatakan, “Dengan acara Auto In Style – Whats On IIMS 2013?, kami berharap Auto In Style akan menjadi sebuah acara yang ditunggu, karena selalu menampilkan produk/servis terbaru di dunia aksesori mobil di Indonesia dan juga dapat menjadi referensi bagi para pecinta otomotif di Indonesia yang sangat mengedepankan sisi lifestyle dalam kehidupan sehari-hari,” kata Christine menutup acara yang berlangsung kemarin (06/09) di Hongkong Cafe, Jakarta.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply