NCOM Auto Event & Party Sukses Menggelar ‘Java Challenge Auto Modified’

suasana kontes in atrium

7 September 2013. Pada Sabtu dan Minggu, tanggal (31 Agustus – 1 September) yang lalu, NCOM Auto Event & Party sukses menggelar ‘Java Challenge Auto Modified’ yang diselenggarakan di Armada Town Square (Mal Artos), Magelang.

Sejumlah klub & komunitas otomotif di Kota Magelang dan sekitarnya turut meramaikan acara yang dilaksanakan selama dua hari ini. beberapa diantaranya bahkan datang dari Temanggung, Yogyakarta dan sekitarnya. NCOM Auto Event & Party, selaku penyelenggara event ini mencatat tidak kurang dari 50 mobil modifikasi berbagai aliran modifikasi meramaikan acara tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Project Manager Java Auto Challenge Modified, Neeno Bramantyo, “Acara ini dapat terselenggara dengan baik berkat dukungan sponsor dan partisipasi dari komunitas ataupun klub mobil yang ada di magelang dan sekitarnya, lebih dari 50 mobil modifikasi tampil dalam event ini,” papar Neeno kepada redaksi SL.com.

king extreme

Dalam event ini, Luken (Customized) dengan mobil Chevrolet Sparx, sukses meraih gelar King Extreme. Kemudian gelar King Racing jatuh ke tangan Nanang Mbolor (Saturday Night Bullshit) bersama Mitsubishi Lancer DanGan kesayangannya, lalu King Street Racing dipegang David Dwi Putro (Option Platinum) yang merubah Suzuki Swift, dan terakhir gelar King Elegant direbut Fajar Aji (Northern Origin) dengan Toyota Crown.

king + nominee

Sementara pada SQL contest dibagi dalam dua kategori yakni bagasi dan non bagasi.

Juara SQL contest bagasi
1. Heri S, Honda Accord (Option)
2. Pesek, BMW 325i, (Option)

Juara SQL contest non bagasi
1. Adhe, Honda Estilo, (Vostro)
2. Theo Babahe, Toyota Yaris, (Vostro)
3. Gunawan, Daihatsu Xenia, (Audio Community)

miss automidified

Seperti halnya kontes modifikasi mobil lainnya, untuk menambah semarak acara, NCOM juga mengadakan hiburan berupa DJ Performance, kontes fotografi, dan kontes pemilihan Miss Java Challenge Auto Modified. Pemenang pertama dari Miss Automodified adalah Lusi (kunang-kunang), kedua Dinda (customized), disusul Vivi (kunang-kunang) di tempat ketiga.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply