Hot Import Nights (HIN) Autoshow Bakal Hadir Di Bali

HINBALI-FLYER-A5-FLAT

5 September 2013 Setelah sebelumnya gelaran Hot Import Nights hadir di kota Jogjakarta dan Surabaya, kini giliran Bali mendapatkan porsinya dengan digelarnya Hot Import Nights Autoshow bakal hadir di Bali pada tanggal 07-08 September 2013 mendatang di Sanur Hobby Center, khusus untuk pecinta otomotif dan modifikasi di pulau dewata.


Berbagai event yang diselenggarakan PT. HIN Promosindo sejak tahun  2001, seperti Automodified  (2001-2005), Hot Import Nights (2002-2008), Autoblackthrough (2004‐2011), serta HINCITY (2012) telah membawa pengaruh yang positif dan signifikan terhadap dunia modifikasi kendaraan roda empat di tanah air.

Berbasis di Jakarta, HIN adalah salah satu organizer yang diakui sebagai kompetisi modifikasi nasional yang bergengsi, terbukti dari jumlah sekaligus kualitas peserta modifikasi yang menunjukkan prestasinya, sekaligus standar penilaian yang berbasis dari kompetisi Hot Import Nights dan International Tuning Standard (d/h National Custom Car Association) asal Amerika Serikat.

Fokus utama dalam HIN Tour Series tahun 2013 ini adalah untuk membawa standar modifikasi kendaraan roda empat kearah yang lebih tinggi, sekaligus mengumpulkan para pehobi otomotif sekaligus motorsport dalam satu atap.

Setelah Bali, selanjutnya event HIN 2013 Tour Series akan diselenggarakan di:
– Melacca, Malaysia (05-06 Oktober, Dataran Pahlawan)
– Johor Bahru, Malaysia (09-10 November, Danga City Expo)
– Jakarta, Indonesia (30 November-01 Desember, Jakarta Convention Center)
– Kuala Lumpur, Malaysia (28-29 Desember, Kuala Lumpur Convention Centre)

Pada tahun ini, HIN akan kembali menghadirkan ratusan mobil modifikasi peserta, berbagai produk otomotif pendukung, dan stage performers, tidak ketinggalan pula HIN Girlfriends runway fashion dan pemilihan Miss HIN yang akan hadir untuk memikat para penggemar setia yang hadir, kompetisi audio HIN Sound&Style yang bekerjasama dengan EMMA Indonesia.

Semua ini sejalan dengan konsep HIN yang menggabungkan otomotif, sound, dan entertainment dalam satu arena. Dengan dukungan oleh Nikon Indonesia, tahun ini akan diadakan pula kompetisi Auto-Photography, modifikasi mobil bertema Nikon, dan kompetisi foto Miss HIN berhadiah kamera DSLR Nikon dan berbagai kamera Nikon lainnya.

Selain itu seperti tahun sebelumnya, Murano Synthetic Leather kembali akan mengadakan kategori best interior untuk para peserta dengan interior Murano terbaik.

Please follow and like us:

Leave a Reply