Volvo Group Ramaikan Indonesia Mining Expo 2013

DSC_0004

5 September 2013. Pada event Indonesia Mining Expo 2013, JI Expo Kemayoran, Jakarta, tampil tidak seperti biasanya. Pasalnya Volvo Group ikut meramaikan Indonesia Mining Expo 2013, sebagai tanda kehadiran mereka yang kuat di Indonesia dengan menawarkan produk untuk industri tambang. Berbekal pengalaman lebih dari 30 tahun di Indonesia, Volvo Group menempati areal seluas 2.400m2 pada event ini.

DSC_0011

Joachim Rosenberg, Executive Vice President, Volvo Group (tengah)

“Dengan situasi makro ekonomi dan demografinya, Indonesia mempunyai posisi yang baik untuk menjadi negara dengan ekonomi yang berkembang. Volvo Group, dengan solusi transport dan infrastruktur kelas dunia, akan terus berperan penting dalam mensupport perjalanan ini. Terlebih lagi, sejalan dengan kehadiran kami yang lebih besar lagi, kami akan juga melangkah lebih lanjut lagi dalam kegiatan Corporate Social Responsibility kami,” kata Joachim Rosenberg, Executive Vice President, Volvo Group pada pembukaan satnd Volvo pada Rabu (04/09).

Volvo Group telah menandai kehadiran mereka yang kuat di Indonesia dengan menampilkan produk-produk terbaru mereka dari Volvo Construction Equipment, Volvo Trucks, Renault Trucks, dan UD Trucks. Volvo Trucks dan Volvo Construction Equipment.

DSC_0026

Volvo Construction Equipment
Pada Indonesia Mining Expo 2013, Volvo Construction Equipment menampilkan alat berat mereka yang tersedia di market Indonesia. Diantaranya, Volvo CE Excavator EC140BLCM, EC480D dan EC700 CL adalah model utama yang fokus kepada produktivitas, dengan kekuatan penggalian yang lebih besar, dan juga leading fuel-efficiency untuk berbagai kondisi pekerjaan berat, terutama di industri tambang. Volvo CE juga meluncurkan Excavator EC220D dengan fitur untuk peningkatan tenaga + ECO Mode.

Articulated Hauler A35F, A40F, dumper trucks terdepan dengan fitur articulated steering untuk kontrol terbaik, ketepatan dan keamanan. Yang ditampilkan juga adalah Wheel Loader L120F dan L220 G, salah satu produk yang memimpin di dunia, didukung oleh fleksibilitas melalui beragam buckets dan attachments.

Volvo Trucks
Volvo FMX 480 10×4 tipper hadir sebagai produk terbaru Volvo Trucks di Indonesia. Produk ini telah diuji di lapangan selama dua tahun terakhir untuk produktivitas dan fuel efficiency dan sekarang tersedia untuk customer. Sementara Volvo Trucks – FH16, FMX 10X4, FMX 8X4, dan FMX 6X4 juga ditampilkan di acara ini, termasuk teknologi advance I-Shift transmission.

DSC_0013

UD Trucks
Pada brand UD trucks Volvo Group meluncurkan produk heavy duty terbarunya yakni Quester 6X4 Tipper dan 6X4 Tractor bermesin 11 liter sebagai pelengkap platform truk heavy duty yang handal di medan off road.

Renault Trucks – operator pertambangan yang XTREM
Tidak ketinggalan Volvo juga menghadirkan Renault Kerax XTREM 6X4 tipper, Kerax XTREM 8X4 tipper, dan Kerax XTREM 6X4 Chassis pada stannya.

Renault Kerax

Renault Kerax XTREM 6X4 tipper & Kerax XTREM 8X4 tipper

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply