Milwaukee.. USA Ride Mabua Harley-Davidson tiba

IMG_2003

29 Agustus 2013. Kota yang dinantikan oleh rombongan touring USA Ride Mabua Harley-Davidson, yaitu Milwaukee akhirnya kesampaian juga. Dihari ketujuh perjalanan touring yang cukup melelahkan dengan jarak tempuh sekitar 2300 miles (3700 km) membuat para peserta berhenti didepan plang Milwaukee untuk meluapkan kegembiraannya.

Pada hari ketujuh ini, rombongan touring USA Ride Mabua HD yang berjumlah 10 motor ditambah dengan 2 unit mobil mengambil start dari Bloomington Minnesota menuju Milwaukee Wisconsin. SL.com mengamati kegelisahan para peserta sejak dari hotel menginap di Hilton Minneapolis Hotel St. Paul Airport (Mall of America) dimana para peserta berharap segera tiba di Milwaukee.


View Larger Map

Sama seperti touring-touring lainnya, yang namanya mau sampai rasanya ingin cepat-cepat sampai. Rasa gembira, mau rasa gelisah menjadi campur aduk membuat kosentrasi touring menjadi terpecah. Akhirnya formusi touring pun menjadi tidak menentu. Pada perjalananan rombongan USA Ride Mabua HD tujuan Milwaukee menempuh jarak 270 miles (434 km) dan ini bisa dibilang lumayan jauh.

Namun demikian, untung saja road captain Djonnie Rahmat (Direktur Utama PT Mabua Harley-Davidson) selaku pimpinan rombongan paham dengan kondisi ini. Maka sejak meninggalkan Bloomington menuju Milwaukee, ia memberikan kesempatan untuk lebih banyak berhenti sekaligus mengisi bensin. Puncaknya ia mengajak para peserta touring berhenti didepan plang Milwaukee untuk berfoto ria yang sebenarnya mobil tidak boleh berhenti di highway kecuali emergency.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply