HUT 3 Tahun Scoodenttial, “Brotherhood In Diversity”

IMG_2574

31 Agustus 2013. Scoodenttial (Scoopy Independent Initial) malam ini merayakan hari ulang tahunnya yang ke-3 tahun. Mengambil lokasi di Thamrin City Terrace, acara yang bertemakan “Brotherhood in Diversity” turut dihadiri oleh ratusan bikers dari berbagai klub dan komunitas sepeda motor lainnya.

“Sportku.com nawarin kita kerja sama dan agak mendadak sebenarnya persiapan hanya 1 setengah minggu kita siapkan langsung dan sekarang bisa berjalan dengan lancar meskipun ada kekurangan tapi yang penting bisa menghibur para tamu bikers yang kami undang.” papar Bro Daniel  Moris Tambunan, Ketua Umum Scoodenttial Jakarta saat ditemui tim liputan SL.com.

IMG_2597

Selain dipadati oleh ratusan member Scoodenttial, acara ini juga dihadiri berbagi klub atau komunitas sepeda motor lainnya untuk menambah semarak acara ini.

“Kami mengundang klub dengan via surat tertulis 500 komunitas, jumlah ini belum termasuk komunitas yang kita undang via bbm, facebook, sms, dan telepon jadi mungkin kurang lebih 700 komunitas yang kami undang. Sampai saat ini kami sudah memberikan kurang lebih 500 plakat kepada perwakilan klub / komunitas yang hadir,” tambah Bro Daniel disela-sela acara.

IMG_2532

Scoodenttial berdiri pada tanggal 17 juli 2010. Selama 3 tahun berdiri, klub ini sudah memiliki 5 koordinator wilayah dari Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara. Total anggota yang sudah terdaftar sekitar 400 member se-JaBoDeTaBek.

Bro Daniel menegaskan untuk kedepannya Scoodenttial berencana membuka chapter-chapter diseluruh pulau Indonesia. “Harapan kami untuk kedepannya agar klub ini bisa menjadi lebih besar lagi, semakin solid lagi, dan bisa menjalin hubungan baik dengan teman-teman dari klub komunitas lain, serta bisa menjadi teladan yang baik bagi masyarakat dalam berkendara dengan mengutamakan keselamatan di jalan,” tambah Bro Daniel.

IMG_2587

Puncak acara semua bikers berkumpul semua dan para korwil dan ketua umum scoodenttial bersama-sama bernyanyi happy birthday yang selanjutnya pemotongan tumpeng dan potongan pertama diberikan kepada Zanuar Yoga Istanto perwakilan dari sportku.com  yang diberikan langsung oleh bro Daniel.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply