BlackBerry Diberikan “Authority to Operate” Dari Department of Defense US

bb10-dodUSA

14 Agustus 2013. Siaran pers yang diterima SL.com dari BlackBerry menyebutkan bahwa Defense Information System Agency (DISA) Amerika Serika telah memberikan smartphone BlackBerry Z10 dan BlackBerry Q10 dengan BlackBerry Enterprise Service 10 sertifikasi Authority to Operate (ATO) di jaringan Department of Defense (Dephan). BlackBerry adalah penyedia Mobile Device Management (MDM) yang pertama untuk mendapatkan ATO.

Dengan ATO, DISA akan mengembangkan infrastruktur untuk mendukung 10,000 smartphone BlackBerry 10 pada akhir musim gugur tahun ini dan 30,000 pada akhir tahun 2013 di jaringan Dephan.

“Sebagai perusahaan smartphone yang pertama didukung jaringan Dephan AS semakin memperkuat BlackBerry sebagai smartphone yang terbukti dan tervalidasi system keamanannya,” kata said Scott Totzke, SVP, BlackBerry Security Group at BlackBerry.

“Dengan entitas asing, termasuk pemerintah dan bagian pidana, yang memperkuat serangannya kepada alat-alat komunikasi dan sistem informasi, BlackBerry menyediakan lembaga pemerintah dengan kemitraan yang terbukti yang mengikuti protokol keamanan dengan cara detil.”

Menerima sertifikasi ATO adalah kemajuan yang penting dalam proses sertifikasi keamanan. Persetujuan tersebut membuktikan bahwa smartphone BlackBerry 10 memenuhi kebutuhan keamanan yang paling ketat dari Dephan. Smartphone BlackBerry 10 akan mendukung anggota Dephan untuk terhubung dengan jaringan dan dapat mengakses aset pekerjaaan dengan aman.

Infrastruktur mobile BlackBerry menyediakan pengalaman mobile computing yang sangat responsif, cerdas dan intuitif dan mampu mengamankan dan memisahkan antara informasi pribadi dan perusahaan.

Leave a Reply