Ford Driving Skills for Life Mengingatkan untuk Berkendara Secara Aman

image

2 Agustus 2013. Ford Motor Indonesia (FMI) baru-baru ini mengangkat program Driving Skills for Life (DSFL) untuk membantu mengingatkan pengemudi untuk berkendara secara aman dan hemat bahan bakar selama periode mudik lebaran, dimana sudah menjadi tradisi sebagian besar masyarakat Indonesia untuk menempuh perjalanan jauh guna merayakan Idul Fitri di kampung halaman.

Selain membagikan brosur tips DSFL bertempat di Museum Transportasi Taman Mini Indonesia Indah, FMI juga menyelenggarakan program pelatihan DSFL secara khusus untuk mempersiapkan para pengemudi saat mudik Lebaran. Grup yang terdiri dari karyawan Ford, konsumen Ford dan bukan konsumen Ford, blogger, dan komunitas bersemangat untuk meningkatkan pengetahuan mereka mengenai teknik dan keahlian berkendara secara aman. Lebih dari 200 peserta mengikuti program pelatihan yang memberikan tips berkendara yang membantu menjadikan mereka pengemudi yang hati-hati, sopan, dan percaya diri.

“Ford dengan bangga mengingatkan masyarakat di bulan Ramadhan ini untuk berkendara secara aman dan hemat bahan bakar saat mudik untuk bertemu keluarga dan orang-orang yang mereka cintai,” ujar Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia. “Atas nama Ford, kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin bagi seluruh konsumen kami yang merayakannya. Ingatlah untuk selalu berhati-hati dalam berkendara.”

FMI meluncurkan program DSFL di Indonesia pada tahun 2008, dan semenjak itu lebih dari 6,000 pengemudi yang memiliki SIM dari berbagai kelompok masyarakat dan organisasi telah berpartisipasi dalam program pelatihan yang diselenggarakan secara gratis ini.

Please follow and like us:

Leave a Reply