Allianz Utama Hadirkan Layanan Towing Car dan Emergency Roadside Assistance

allianz towing car

2 Agustus 2013. PT Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Utama) secara resmi mengumumkan layanan Towing Car (mobil derek) dan Emergency Roadside Assistance (ERA) untuk nasabahnya. Layanan ini adalah salah satu bagian dari usaha Allianz Utama yang konsisten untuk meningkatkan layanan dan memberikan pengalaman yang terbaik bagi para nasabah. Hal ini disampaikan oleh perusahaan tersebut melalui siaran persnya yang diterima redaksi SL.com pada Kamis (1/8/13).

Towing Car dan Emergency Roadside Assistance hadir untuk melengkapi produk asuransi kendaraan Allianz Utama, MobilKu. Layanan ini akan memberikan kemudahan bagi pemegang polis MobilKu ketika mengalami musibah atau masalah kendaraan di jalan raya.

Meskipun mobil moderen dapat diandalkan, kerusakan akibat ban bocor, atau kehabisan bahan bakar mungkin saja terjadi. Selain itu, ketika berada jauh dari rumah, kerusakan aki atau kehilangan kunci mobil dapat mengacaukan rencana perjalanan. Towing Car dan Emergency Roadside Assistance akan membantu nasabah yang mengalami hal-hal tersebut, dan bahkan ketika mengalami kerusakan mesin.

Saat ini layanan Towing Car dan Emergency Roadside Assistance ini meliputi Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya dan Bali. Jika tanggapan dari nasabah terhadap layanan terbaru ini baik, tidak menutup kemungkinan ke depannya Allianz Utama akan melakukan perluasan wilayah cakupan.

Untuk seluruh fasilitas layanan yang didapatkan, nasabah yang merupakan pemegang polis paket MobilKu tidak akan dikenakan biaya apapun selama masih ada di dalam kota-kota yang termasuk area layanan. Ketika membutuhkan bantuan, nasabah dapat menghubungi Call Center Allianz Utama di nomor telepon (021) 2926 9999.

“Towing Car dan Emergency Roadside Assistance ini akan menjadi bantuan berarti bagi nasabah kami ketika mereka mengalami musibah atau masalah di jalan. Staf call center kami sudah dilatih untuk menangani situasi tersebut selama 24 jam dalam sehari, tujuh hari dalam seminggu. Mereka akan menugaskan petugas Towing Car dan Emergency Roadside Assistance ke lokasi secepat mungkin,” ujar Eric Nemitz, Chief Operating Officer Allianz Utama.

Jika masalahnya bersifat minor seperti aki drop, Emergency Roadside Assistance akan datang membantu mengatasi masalah tersebut langsung di lokasi. Sedangkan jika masalahnya lebih besar seperti mesin mati total, nasabah akan mendapatkan bantuan berupa mobil derek (towing car) yang akan mengangkut mobil nasabah ke bengkel rekanan Allianz Utama untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Kami harap nasabah kami bisa melakukan perjalanan mudik Lebaran dengan lancar dan aman tahun ini. Layanan Towing Car dan Emergency Roadside Assistance kami akan siap-sedia untuk membantu ketika nasabah mengalami risiko di perjalanan,” tutup Eric Nemitz.

Please follow and like us:

Leave a Reply