Suzuki Peduli Pendidikan di TPA Bantar Gebang

DSC_0036

1 Agustus 2013. Sebagai produsen kendaraan roda empat yang eksis lebih dari 40 tahun di Indonesia, Suzuki mempunyai kepedulian yang tinggi terhadap masalah sosial yang ada di lingkungan masyarakat. Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan payung ”Suzuki Peduli”, Suzuki melakukan progam CSR Suzuki Peduli Pendidikan di Sekolah Alam Tunas Mulia yang berlokasi di TPA Bantar Gebang, Bekasi pada Rabu, 31 juli 2013.

Mengusung tema “Bersama, Berbagi”, kali ini bertepatan di bulan suci Ramadhan dan memperingati hari Anak Nasional pada 23 Juli 2013, Suzuki mengadakan program CSR ’Suzuki Peduli Pendidikan’ sekaligus acara media gathering tahunan, yaitu Breakfasting with Suzuki 2013

DSC_0032

Dalam acara ini, sejumlah awak media nasional termasuk SL.com diajak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut serta ‘blusukan’ ke wilayah TPA (Tempat Pembuangan Akhir) Bantar Gebang, Bekasi untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak pemulung dan dhuafa dengan memberikan bantuan pendidikan kepada Sekolah Alam Tunas Mulia, Bantar Gebang sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Sekolah Alam Tunas Mulia Bantar Gebang merupakan sekolah gratis bagi anak-anak pemulung dan kaum dhuafa. Lebih dari 2.000 anak pemulung di komplek TPA Bantar Gebang dari berbagai usia memperoleh pendidikan di sekolah ini. Hidup dengan kondisi lingkungan yang kurang layak untuk pertumbuhan dan perkembangan fisik dan jiwa anak-anak.

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui ’Suzuki Peduli Pendidikan’ memberikan bantuan kepada Sekolah Alam Tunas Mulia Bantar Gebang berupa peralatan pendidikan guna mendukung dan memajukan pendidikan, serta perlengkapan ibadah guna meningkatkan iman dan takwa anak-anak sekaligus siswa/i sekolah di lingkungan TPA Bantar Gebang tersebut.

Harapannya para anak – anak pemulung sekaligus siswa Sekolah Alam Tunas Mulia – Bantar Gebang, melalui nbantuan tersebut, dapat memberikan bermakna dan konstribusi yang signifikan untuk dunia pendidikan yang nantinya anak – anak tersebut menjadi generasi muda penerus bangsa yang berkualitas.

DSC_0040

“Menuju merek otomotif yang signifikan di Indonesia, Suzuki terus mengembangkan perhatiannya diluar dari kepentingan bisnisnya dengan melakukan program ‘Suzuki Peduli Pendidikan’, dimana kali ini sasarannya adalah anak-anak pemulung dan dhuafa”, jelas Davy J. Tuilan, 4W Marketing & DND Director PT. SIS.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply