Chevrolet Luncurkan Caravan untuk Siaga Lebaran 2013

DSC_0028

31 Juli 2013. PT General Motors Indonesia (GMI), pemegang merek Chevrolet di Indonesia pada 30 Juli kemarin meluncurkan Caravan yang berfungsi untuk kenyamanan pelanggan saat musim Mudik Lebaran 2013 di Rolling Stones Cafe, Jakarta. Selain itu, Chevrolet telah menyiapkan program pelayanan pelanggan yang dimulai pada 1 Agustus 2013, seperti Posko Siaga, Bengkel Siaga, 24 Hours Emergency Roadside Assistance (ERSA24), dan Customer Care at Home (CC@Home).

Caravan GM Indonesia ditarik dengan Chevrolet Colorado, dan digunakan untuk melayani pelanggan Chevrolet selama periode lebaran 2013. Posko berkonsep mobile ini lengkap dengan LCD TV 40”, audio home theater, mini bar, sofa, dan portable air conditioner yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan Chevrolet baik untuk perbaikan, istirahat, atau konsultasi mudik/balik Lebaran 2013.

DSC_0009

“Lebaran semakin dekat dan ‘mudik’ merupakan tradisi yang lekat dengan masyarakat Indonesia. Untuk memastikan kenyamanan pelanggan Chevrolet selama periode Lebaran, GM Indonesia menghadirkan Caravan untuk memberikan pengalaman pelayanan terbaik bagi pelanggan Chevrolet di berbagai wilayah di Indonesia,” papar Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care GM Indonesia.

Sementara Posko Siaga akan hadir di titik strategis sepanjang jalur mudik. Sebanyak lima titik Posko Siaga akan siap melayani pemudik di pulau Jawa yaitu di Cikampek, Nagrek, Puncak, Rest Point Cipularang, dan Alas Roban. Setiap Posko Tenda Siaga akan dilayani langsung oleh teknisi Chevrolet lengkap dengan kendaraan Chevrolet Caravan yang siap selama 24 Jam.

Untuk lebih memberikan kemudahan, Chevrolet juga menyiapkan 22 Bengkel Siaga atau Workshop on Duty (WoD) yang akan beroperasi selama 24 jam, dan tersebar di kota-kota besar di Indonesia mulai dari Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Jambi, Banten (Serpong), Jakarta (5 Lokasi), Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Bali (Denpasar), Kalimantan Timur (Samarinda), Kalimantan Selatan (Banjarmasin) dan Sulawesi (Makasar).

DSC_0007

Kemudian bila kendaraan mengalami gangguan semisal kendaraan mogok total, akan ada pelayanan derek gratis 24-Hours Emergency Roadside Assistance (ERSA24) bagi konsumen yang masih bergaransi. ERSA24 akan menjemput anda (towing service). Sementara waktu untuk pelayanan ERSA24 hanya ada di wilayah Jakarta dan sekitarnya, dan Bandung. Dan juga CC@Home, yang merupakan program perawatan berkala untuk kendaraan Chevrolet yang dilakukan di rumah.

Mantapnya lagi, GM Indonesia juga mengadakan Chevrolet Service Campaign pada tanggal 20 Agustus – 19 November 2013 di seluruh dealer Chevrolet di Indonesia. Pada promosi ini, GM Indonesia akan memberikan kupon undian berhadiah All New Aveo, sepeda motor, dan smartphone untuk setiap service ke dealer resmi dengan pembelanjaan suku cadang di atas Rp. 2 juta.

“Kami mengharapkan berbagai pelayanan dan program ini dapat memberikan kenyamanan dan keuntungan untuk para pelanggan Chevrolet, dan bisa membantu para dealer untuk menghadapi peningkatan pelayanan selama periode Lebaran,” tutup Dadan.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply