TOP 1 Buka Puasa Bareng Mekanik se-Jabotabek

top-1-buka-puasa-bareng-mekanik-se-jabotabek

27 Juli 2013. Guna memperkuat relasi dan kerja sama antara dunia perbengkelan dan TOP 1 di bulan Ramadhan, TOP 1 dan bengkel-bengkel di Jabotabek menggelar acara buka puasa bersama. Acara buka puasa bersama itu dimulai pada 10 Juli lalu hingga 31 Juli 2013.

Modern Motor yang berlokasi di Cikokol menjadi bengkel pertama yang dikunjungi TOP 1 dalam acara buka puasa tersebut. Diikuti pula oleh Bengkel Ayu Podomoro Motor di Sunter, Bengkel Berkah Jaya Pondok Labu, dan PITSTOP 2 di BSD, Serpong.

TOP 1 pun berencana menyambangi beberapa bengkel yang ada di Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Bogor dan Bekasi pada pertengahan Bulan Ramadan. Total bengkel yang akan disambangi oleh TOP 1 di Jakarta berjumlah sepuluh bengkel, sementara itu di Tangerang ada enam bengkel, dan dua bengkel di Bogor.

Ajang buka puasa bersama ini akan menjadi ajang silaturahmi dan sharing bagi bengkel-bengkel Jabotabek dan TOP 1 Oil. Dialog antara mekanik-mekanik dan TOP 1 dinilai menjadi suatu wadah komunikasi yang signifikan. Pasalnya, mekanik adalah pihak akan berinteraksi langsung dengan konsumen-konsumen TOP 1.

“Selain berbuka puasa bersama dengan para mekanik, acara ini merupakan ajang bagi kami bersilaturahmi dengan para mekanik yang merupakan ujung tombak di lapangan,” ujar Akmeilani, PR Manager TOP 1 Indonesia. “Walaupun sudah ahli dibidangnya, para mekanik tetap membutuhkan pemahaman yang luas mengenai keunggulan produk-produk TOP 1 dan saran-saran para mekanik tentunya akan semakin bermanfaat bagi TOP 1 untuk terus membuat terobosan baru di bidang otomotif.”tutupnya.

Acara yang sudah berlangsung selama 3 tahun berturut – turut ini cukup dinantikan para mekanik. Mereka dapat melakukan interaksi langsung dengan pengelola brand, sehingga dapat menyampaikan langsung masukan dan saran. Dalam acara ini, TOP 1 siap memberikan goodie bag berisi suvenir bagi para mekanik-mekanik di bengkel yang bermitra dengan TOP 1.

Marhaban ya Ramadhan….

Leave a Reply