smart fortwo cityflame Limited Edition: Urban, Yellow, and Cool!

IF

31 Juli 2013. Menjelang acara buka puasa bersama PT Mercedes-Benz Indonesia dengan kalangan media di ballroom Hotel Mulia (Selasa, 30/7/13), perusahaan tersebut memperkenalkan kendaraan urban yang gesit smart fortwo cityflame edisi terbatas. Sosok kendaraan yang cukup memikat ini berwarna kuning terang, terlihat kontras dengan rangka pengaman tridion di kedua sisi bodi dan pilihan 3-twin-spoke alloy wheel berwarna hitam.

Paduan yang kontras ini berlanjut ke dalam interior, yaitu tempat duduk berwarna hitam terbuat dari leather optic dengan garis jahitan berwarna kuning menyala yang sporty. smart fortwo cityflame edisi terbatas dapat segera dipesan saat ini dalam dua pilihan, yaitu smart fortwo coupe cityflame (IDR 232,000,000 off the road) dan smart fortwo cabrio cityflame (IDR 259,000,000 off the road).

IF

Model terbaru dan sangat terbatas ini menonjolkan desain yang dapat membuat siapa pun terpana saat kendaraan progresif ini melintas di jalan raya. Dengan kombinasi warna kuning menyala dan hitam maskulin, smart fortwo cityflame benar-benar menarik perhatian dengan karakter penuh semangat dan energi. Kehadirannya yang terbatas akan semakin menyegarkan pandangan di kala kemacetan terjadi di kota-kota besar.

Teknologi Mesin

Dihiasi dengan emblem khusus ‘cityflame´di sisi bodi, kendaraan berkarakter progresif ini mengusung teknologi mesin micro-hybrid-drive (mhd) 3 silinder 999 cc dengan output 52kW (71hp). Dengan maksimum torsi 92Nm, kendaraan two-seater ini dapat berakselerasi dari posisi diam 0km/jam hingga 100km/jam dalam kurun waktu singkat 13,7 detik.

IF

Ramah Lingkungan

Kendaraan ini pun mengutamakan kelestarian lingkungan dengan emisi CO2 kurang dari 100gr/km dan konsumsi bahan bakar 23.8l/km. Mesin mhd disandingkan dengan sistem otomatis start-stop dirancang untuk stop and go yang sering terjadi di tengah kemacetan kota sehingga dapat membantu penghematan bahan bakar dan pengurangan polusi udara. Dengan standar euro 5 dan rekomendasi bahan bakar oktan 95, menjadikan mesin kendaraan ini semakin ramah lingkungan.

Safety

smart fortwo cityflame limited edition dilengkapi dengan standar keamanan yang tinggi yang selama ini diusung Mercedes-Benz. Dilengkapi dengan sel pengaman tridion, mobil ini dilengkapi dengan serangkaian fitur keselamatan ESP (Electronic stability program) dengan hill start assist, ABS (Anti-Lock Braking System), hydraulic brake assist, dua airbags di depan dan berbagai kelengkapan standar keselamatan lainnya.

IF

Jaringan Pemasaran

smart fortwo generasi terbaru ini juga diikuti dengan perluasan jaringan dealer di Bali, Surabaya, dan Jakarta, dengan total lima showrooms di seluruh Indonesia. Perluasan jaringan ini merupakan bukti komitmen Mercedes-Benz terhadap pertumbuhan bisnis dan menjawab permintaan customers akan urban micro car.

smart forwto adalah mobil yang sesuai untuk mereka yang harus mengemudi dalam kondisi lalu lintas yang padat, seperti di kota Jakarta. Kendaraan ini menawarkan kenyamanan maksimal kepada pengemudi dan efisiensi. Selain itu, ukurannya yang compact memberikan kemampuan dalam bermanuver, dan juga memberikan kemudahan saat memarkir kendaraan. Dengan kehadiran versi limited edition menjadikan smart fortwo sebagai kendaraan yang semakin diminati kalangan urban.

IF

Beruntung SL.com sudah pernah mencoba langsung smart fortwo cabrio (artikel driving experience), yang berbeda hanya warnanya saja sedangkan yang lainnya sama.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply