Pelepasan program “Lebaran Rescue Mercedes-Benz Indonesia”

IF

31 Juli 2013. PT Mercedes-Benz Indonesia kembali menggelar program Lebaran Rescue untuk menyambut musim mudik Lebaran 2013. Program premium yang telah berlangsung selama 23 tahun tanpa terputus ini merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam memberikan layanan istimewa kepada seluruh pelanggan di Tanah Air.

Dalam program Lebaran Rescue, Mercedes-Benz akan membuka layanan khusus berupa Bengkel Resmi Siaga serta Posko Layanan, termasuk Layanan Bergerak 24 jam non-stop selama 9 hari mulai 5 hingga 13 Agustus 2013.

Pelepasan “Lebaran Rescue Mercedes-Benz Indonesia” mengambil lokasi di lobby ballroom Hotel Mulia Jakarta pada hari Selasa, 30 Juli 2013 sesaat sebelum acara buka puasa bersama. Hadir pada acara pelepasan tersebut adalah Dr. Claus Weidner President & CEO, Heinrich Schromm After Sales Director, Stephan Moebius Sales & Marketing Director, Ferdiyan Surya After Sales Technic & Services, Elvera N. Makki Deputy Director Corporate Communication & Public Affairs, dan jajaran pengurus Mercedes-Benz Club Indonesia.

IF

Lebaran Rescue adalah program tahunan untuk mendukung kelancaran para pemilik kendaraan Mercedes-Benz (termasuk van dan bis) selama musim mudik Lebaran dan liburan. Pada periode Lebaran Rescue, Mercedes-Benz akan membuka Posko Layanan di tujuh (7) titik dan Bengkel Siaga di tujuh (7) lokasi. Seluruh layanan ini akan mendukung masalah teknis dan non-teknis pada kendaraan Mercedes-Benz dari berbagai model dan tahun pembuatan yang digunakan untuk mobilitas mudik Lebaran dan liburan.

Dr. Weidner mengatakan, “Lebaran Rescue telah menjadi budaya bagi Mercedes-Benz di Indonesia yang telah dilaksanakan selama lebih dari 20 tahun. Program ini merupakan bagian dari bentuk komitmen perusahaan dalam memberikan layanan istimewa kepada seluruh pemilik setia Mercedes-Benz.”

Posko Layanan tujuh (7) titik tersebar di pulau Jawa. Adapun titik-titik Posko Layanan itu ditempatkan di Kawasan Puncak, Bogor Jawa Barat; Bandung, Jawa Barat; Cirebon, Jawa Barat; Alas Roban, Jawa Tengah; Kebumen, Jawa Tengah; Mojokerto, Jawa Timur, dan Probolinggo, Jawa Timur. Sementara untuk Bengkel Siaga ditempatkan di tujuh (7) titik, yaitu Jakarta (dua bengkel resmi), Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya (dua bengkel resmi).

Selain itu, Mercedes-Benz juga akan menyiapkan unit-unit kendaraan sebagai Bengkel Bergerak dan kendaraan derek. Unit-unit kendaraan taktis tersebut bertujuan untuk menjangkau para pemilik kendaraan Mercedes-Benz yang mengalami masalah teknis di luar titik-titik jangkauan Posko Layanan dan Bengkel Siaga.

IF

“Hanya di Indonesia Mercedes-Benz menjalani program Lebaran Rescue yang dapat dimanfaatkan para pemudik dan mereka yang berlibur menggunakan kendaraan-kendaraan Mercedes-Benz setiap tahun. Kami berharap program Lebaran Rescue memberikan manfaat dan dukungan tinggi bagi pemilik Mercedes-Benz,” ujar Dr. Weidner setelah melepas tim gugus tugas Lebaran Rescue di Jakarta.

Lebih lanjut Dr. Weidner berharap, Lebaran Rescue akan membuat para pelanggan setia Mercedes-Benz dapat menikmati kenyamanan dan keamanan selama perjalanan mudik hingga bertemu keluarga di kampung halaman. ”Kami ingin memberikan peace of mind tanpa perlu khawatir akan kondisi kendaraan saat melakukan perjalanan panjang.”

Heinrich Schromm menambahkan, “Satu hal penting terkait Lebaran Rescue adalah perusahaan sangat menghargai pengorbanan seluruh tim Mercedes-Benz yang bertugas di lapangan selama liburan ini. Demi menjaga komitmen perusahaan dalam memberikan layanan prima kepada pemilik Mercedes-Benz, mereka bersedia melepaskan momen Lebaran tanpa keluarga. Kami ucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras tim untuk melaksanakan tugas ini.”

IF

Lanjutnya, ”Selama periode program Lebaran Rescue, Mercedes-Benz siap memberikan layanan prima kepada para pelanggan. Setiap kunjungan ke lokasi Posko Layanan, para konsumen akan diberikan layanan istimewa berupa gratis biaya ongkos kerja untuk pemeriksaan, konsultasi, perbaikan darurat, ataupun kunjungan ke lokasi kendaraan yang memerlukan bantuan teknis. Pada layanan ini, Mercedes-Benz juga dapat memberikan jasa derek mobil bilamana diperlukan dalam kondisi darurat.”

Guna mendukung layanan sempurna yang cepat dan tepat, Lebaran Rescue akan ditopang para teknisi andal Mercedes-Benz. Sebanyak enam (6) teknisi spesialis Mercedes-Benz dari kantor pusat disiagakan sepanjang 24 jam. Para teknisi utama ini didukung 24 teknisi pendamping bersertifikat Mercedes-Benz yang diambil dari jaringan bengkel resmi Mercedes-Benz. Selain itu, kelancaran mobilitas tim mekanik ini juga didukung 16 unit kendaraan service serta tujuh (7) kendaraan derek siap siaga. Bahkan di setiap Posko Layanan akan disediakan berbagai suku cadang guna mendukung proses perbaikan kendaraan.

Sementara itu, untuk memberikan kemudahan jangkauan Lebaran Rescue, Mercedes-Benz menyediakan jasa layanan hot-line di nomor telepon (021) 5000-50. Setiap pelanggan bisa mengetahui berbagai informasi dan titik-titik lokasi layanan Lebaran Rescue melalui layanan ini.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply