Ngabuburit ala Korea Otomotif Indonesia 2013

3

30 Juli 2013. Korea Otomotif Indonesia (KOI), melakukan kegiatan Ngabuburit di salah satu Hotel di Taman Mini Indonesia (TMII) pada hari Minggu, 28 Juli 2013. Lebih dari 100 orang hadir pemilik/pengguna mobil Korea dalam kegiatan ini diantaranya mulai dari pengguna Hyundai Elantra, Atoz, Cakra, Accent, Verna, Avega, Grand Avega, Getz, i20, Matrix, Trajet, Tucson, New Tucson, Santa Fe, New Santa Fe, KIA Visto, Picanto, All New Picanto, Pride, All New Rio Hatchback, All New Rio Sedan, Sportage 1, Sportage II, All New Sportage hadir dilokasi acara.

Mereka berdatangan dari seluruh pelosok Jakarta, Tangerang, Tangerang Selatan, Bekasi, Bogor. Turut hadir dalam kegiatan Ngabuburit KOI 2013, FOCUS GROUP DISCUSSION (FGD) P4GN BNN Pusat Bersama KIA Mobil Indonesia menuju INDONESIA BEBAS NARKOBA 2015 dari pihak Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia, KIA Mobil Indonesia (KMI) dan Hyundai Mobil Indonesia (HMI) begitu juga dengan KOI Sumbar yang melakukan kegiatan Ngabuburit 2013 baik dari Padang, Payakumbuh, Bukittinggi.

Kegiatan dimulai dari sambutan dari Panitia, BNN Republik Indonesia, KMI dan HMI, lalu dilanjutkan dengan diskusi mengenai Bahaya Narkotika, diskusi ini sengaja kami hadirkan mengingat belakangan hari ini bahaya Narkotika terus menghantui serta merusak multigenerasi, dengan harapan gerakan kecil kami untuk menciptakan Indonesia Bebas Narkoba.

1

Setelah diskusi berakhir, secara symbolis KOI disematkan jaket BNN dan ini menjadikan KOI-KOI Sumbar sebagai Komunitas Mobil #1 di Indonesia yang berani menyatakan sikap Anti Terhadap Narkoba dan Mendukung Gerakan Indonesia Bebas Narkoba 2015.

Kegiatan selanjutnya yang tidak kalah seru nya yakni memancing ikan dan test drive mobil korea terbaru seperti All New Carens, All New Soreto dan Hyundai All New Santa Fe.

Terakhir acara ditutup dengan memberikan kenang-kenangan kepada pihak BNN, KMI dan HMI. Juga ada acara door prize untuk member KOI yang hadir mulai dari kaca film JLM. Shock absorber FCS, pulpen Parker, gratis spooring+balancing Kudamas, Tas, Perlengkapan Bayi, USB, Kaos, additive GMO dan perlengkapan perawatan Kendaraan dan free Limited Souvenir untuk semua member KOI yang hadir.

Untuk teman-teman pemerhati/ pemilik/ pengguna Mobkor (Daewoo, Hyundai, KIA, Ssyangyong) dimanapun berada yang ingin bergabung di keluarga besar KOI dengan menghubungi 02132272900/ Pin BB 2264A567/ Whatsapp +628987765438 atau email koikoreamobil@yahoo.co.id dan juga bisa mengunjungi website www.koreamobil.com atau untuk yang berdomisili di Sumatera Barat bisa ke http://koisumbar.blogspot.com/ Telp. 08126708184 (Padang) – 081365422117 (Bukittinggi).

9

Nantikan kegiatan KOI selanjutnya.

Please follow and like us:

Leave a Reply