Pemenang Program “Zeneos – Belanja Berhadiah” PRJ 2013

20130725_102911

29 Juli 2013. PT. Gajah Tunggal, Tbk selaku produsen ban Zeneos melanjutkan euforia dari event Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2013 dengan mengadakan acara pemberian hadiah program “Zeneos – Belanja Berhadiah” yang berlangsung hari Kamis, 25 Juli 2013 di kantor PT Gajah Tunggal Tbk yang berlokasi di Wisma Hayam Wuruk, Jakarta.

Program yang diadakan selama PRJ 2013 ini, ditujukan sebagai apresiasi kepada pelanggan setia ban Zeneos. Pada hari terakhir PRJ 2013 (7/7), terdapat lebih dari 2.500 kupon yang diundi untuk memperebutkan hadiah utama berupa satu buah motor Minerva. Adapun kupon atas nama Wawan Kurniawan keluar sebagai pemenang Zeneos – Belanja Berhadiah. Pemuda asal Kuningan, Jawa Barat ini sama sekali tidak menyangka bahwa ia akan memenangkan sebuah sepeda motor.

“Awalnya saya ke PRJ ya hanya untuk jalan-jalan saja. Ketika ke stand Zeneos, niat awalnya juga hanya ingin melihat-lihat. Tahun sebelumnya saya memang sempat membeli Zeneos ZN 88 dan bannya masih awet hingga sekarang. Jadinya saya pikir kenapa tidak beli ban Zeneos lagi. Akhirnya saya beli Zeneos keluaran terbaru, yaitu ZN 61.” ujar Wawan ketika di wawancara seusai acara serah terima hadiah.

Penyerahan hadiah diadakan di kantor pusat PT. Gajah Tunggal, Tbk dan hadiah diberikan langsung oleh Baharijanto, Senior Brand Manager Ban Roda Dua – PT. Gajah Tunggal, Tbk.

“Selamat kepada Wawan Kurniawan yang memenangkan hadiah Grand Prize berupa 1 buah sepeda motor Minerva Sport dalam PRJ 2013 kemarin. Walau Zeneos baru 2 tahun berpartisipasi di PRJ, namun kami merasa cukup puas terhadap antusiasme pengunjung PRJ atas produk-produk Zeneos. Oleh karena itu, selalu ingat untuk membeli ban Zeneos, ban penuh gaya dan sarat teknologi serta nantikan hadiah yang lebih heboh lagi untuk kegiatan-kegiatan Zeneos berikutnya,” ujar Baharijanto.

Dengan meluncurkan pattern-pattern ban yang lebih trendy dan stylish, Zeneos sebagai produk ban motor produksi PT. Gajah Tunggal, Tbk terbukti menjadi varian baru bagi industri ban tanah air.

Please follow and like us:

Leave a Reply