smartphone BlackBerry Q5 akan hadir di Jakarta

Q5_Black_ENGuk_Gen_SideAngleLeft_REV3

24 Juli 2013. BlackBerry® mengumumkan bahwa smartphone BlackBerry Q5 akan hadir di Jakarta pada akhir Juli 2013 dan di seluruh Indonesia pada Agustus minggu ketiga, setelah hari raya Idul Fitri. Smartphone BlackBerry Q5 yang baru dilengakapi dengan keyboard QWERTY dengan desain yang menakjubkan dan membuat pengguna mudah untuk bersenang-senang, berkreasi, berbagi dan selalu terhubung. Dengan harga retail Rp. 3.999.000, smartphone terbaru ini akan meningkatkan jumlah penngguna dari Indonesia yang bisa menikmati BlackBerry 10 smartphone dengan keyboard QWERTY.

“Setelah sukses dengan BlackBerry Q10, saat ini BlackBerry terus membuat produk dan melakukan inovasi untuk semua segmen pasar. Dengan design dan warna yang cerah, BlackBerry Q5 akan disukai oleh pengguna awal smartphone dan juga pengguna awal BlackBerry 10. Smartphone ini dilengkapi dengan keyboard fisik klasik yang dicintai oleh pengguna BlackBerry dan yang dapat digunakan untuk menikmati banyak keuntungan dari system operasi (OS) BlackBerry 10,” dikatakan oleh Managing Director BlackBerry Indonesia, Maspiyono Handoyo.

BlackBerry Q5 saat ini tersedia dengan warna hitam dan putih yang menawarkan pengalaman mobile computing yang handal dan unik dengan fungsionalitas BlackBerry 10 yang canggih. Fitur dan aplikasi saling terhubung dan bekerja dengan lancar, mendukung pengguna bekerja dengan mudah. Terlengkap dengan keyboard QWERTY yang direkayasa kembali untuk mengoptimalkan komunikasi dengan layar sentuh berukuran 3,1”, smartphone BlackBerry Q5 ini memberikan pengguna yang terbaik dari dua dunia.

Q5_White_ENGuk_Gen_TopAngle-rev1

Smartphone BlackBerry Q5 tersedia dengan software BlackBerry 10.1 yang terbaru. Sebagai pengalaman BlackBerry 10, mengintip ke BlackBerry® Hub mendukung pengguna lebih dekat dengan yang penting buat pengguna tanpa menghentikan apa yang sedang dikerjakan. BlackBerry Time Shift membuat Anda dapat menciptakan foto yang sempurna, dan menceritakan kisah Anda dengan BlackBerry Story Maker dan berbagi dengan teman di Facebook.

BBM Video dan Screen Share, dan temukan lebih dari 120.000 aplikasi tersedia di dalam toko The BlackBerry® World™ termasuk aplikasi yang dikembangkan oleh developer lokal termasuk Kereta Api Indonesia, PicMix, Rumah Zakat, 21Cineplex, LewatMana dan aplikasi dari Media Group MNC, Trans Corp, MRA dan Kompas Gramedia.

BlackBerry Q5 akan tersedia mulai minggu ketiga bulan Agustus di seluruh toko BlackBerry Lifestyle dan toko dari mitra resmi BlackBerry PT. Teletama Artha Mandiri (TAM), PT Trikomsel Oke Tbk (Comtech), and PT Surya Citra Multimedia (SCM) . Informasi mengenai harga, promosi dan tersedianya, mohon hubungi operator dan pengecer Anda.

Leave a Reply