Shell Advance kembali sebagai sponsor utama MotoGP Sepang 2013

DSC_9166

25 Juli 2013. Setelah menghilang sejenak dalam ajang MotoGP 2012, kini Shell Advance memberi konfirmasi bahwa perjanjian Shell dengan Dorna Sports pemegang hak MotoGP telah mencapai kesepakatan untuk memperbaharui dan menjadi sponsor utama pada ajang balapan Malaysia Motorcycle Grand Prix 2013. Hal ini tentunya akan memastikan Shell Advance akan melanjutkan kembali dukungannya terhadap MotoGP FIM World Championship dan Sirkuit Internasional Sepang.

Dua tahun kesepakatan dengan Dorna Sports dimana Shell Advance dengan platformnya yang ideal akan memperkuat kehadirannya di MotoGP dan terlibat lebih dalam lagi memperkuat jaringan penjualannya, maupun hubungan relasi dengan konsumen Shell Advance di seluruh kawasan Asia. Menjadi sponsor utama dengan tajuk “2013 Shell Advance Malaysia Motorcycle Grand Prix” yang akan berlangsung 11-13 Oktober 2013 dan balapan ini merupakan putaran ke-15 MotoGP yang diadakan di Sirkuit Internasional Sepang, yang terletak di pinggiran ibukota Kuala Lumpur.

DSC_9133

Andrew Hefer, General Manager Marketing Consumer Brands and Product, Shell International Petroleum Company Limited, mengatakan: “Saya senang bahwa Shell Advance kembali sebagai sponsor dari Shell Advance Sepeda Motor Grand Prix Malaysia selama dua tahun ke depan. Ini adalah salah satu peristiwa yang paling menarik di kalender dan kami sangat bangga untuk memperpanjang kesepakatan sangat penting ini bagi Shell.

“Tahun 2013 ini akan menjadi tahun ke-empat kami mendukung lomba ini, dimana sebelumya pada tahun 2009-2011. Komitmen ini diperbaharui akan melengkapi Kemitraan Teknis Shell Advance dengan Ducati dan Asia Talent Cup untuk menunjukkan komitmen kami untuk bikers di seluruh Asia,” tambahnya.

DSC_9171

Sirkuit Internasional Sepang akan menjadi markas resmi ajang balapan Shell Advance Asia Talent Cup. Ini adalah balapan awal untuk para pembalap berprestasi di Asia untuk masa depan. Komitmen terhadap ajang balapan Shell Advance Malaysia Motorcycle Grand Prix menjadi event yang lebih masuk akal dan Shell Advance akan menjadi bagian dari salah satu momen paling menarik bagi MotoGP, khususnya Sepang International Circuit dan para penyuka sepeda motor di Asia.

Pau Serracanta, Managing Director of the Commercial Area at Dorna Sports, menambahkan: “Saya sangat senang mengumumkan perjanjian baru dengan Shell Advance. Perusahaan Shell telah lama mendukung MotoGP di kawasan Asia, dan di Malaysia pada khususnya, dan kesepakatan antara Shell Advance dan Dorna selalu terbukti menjadi sukses. Shell Advance juga akan mensponsori balapan baru Shell Advance Asia Talent Cup yang aan diluncurkan pada tahun 2014. Ini adalah bukti dari kekuatan kemitraan dengan MotoGP.”

DSC_9142SUMBER PHOTO

Leave a Reply