TOP 1 Buka Puasa Bersama Insan Media

DSC_0008

26 Juli 2013. Tradisi buka bersama wartawan media cetak, televisi, radio dan elektronik, kembali dilaksanakan oleh TOP 1 pada Bulan Ramadhan. Buka puasa yang digelar hari Kamis (25/7) di Restoran Luna Negra, Plaza Bapindo Jakarta Selatan menjadi ajang silaturahmi antara TOP 1 dan insan-insan media. Kerja sama TOP 1 dengan para pewarta menjadi hal yang sangat penting untuk menyukseskan publikasi sekaligus sosialisasi produk maupun event-event yang digelar TOP 1.

Selama ini, media-media di Indonesia juga telah membantu TOP 1 dengan sangat baik lewat artikel atau publikasi-publikasinya yang lain. Ajang buka puasa bersama itu sekaligus dijadikan sebagai ajang Media Gathering bersama TOP 1. Para awak media berkesempatan saling berinteraksi langsung dengan TOP 1 mengenai informasi-informasi baru dan edukasi seputar produk pelumas buatan Amerika Serikat ini.

Tradisi buka puasa bersama media ini bukan yang pertama kali dilakukan TOP 1 dan sudah terlaksana hampir setiap tahun. Selain buka puasa bersama media, TOP 1 pun kerap menggelar acara serupa dengan bengkel-bengkel yang sudah menjalin kemitraan khusus dengan TOP 1.

DSC_0050

“Buka puasa bersama ini akan menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara TOP 1 dengan media-media. Kami pun berharap, di masa yang akan datang, kerja sama yang sudah terjalin akan menjadi semakin kuat,” ucap Presiden Direktur TOP 1 Indonesia, Heri Djohan.

“Terimakasih atas peran serta rekan-rekan media dalam membantuk penyebaran informasi tentang perusahaan dan brand kami ke masyarakat luas.” tutup Heri Djohan.

Leave a Reply