Ford Luncurkan Lebaran Siaga 2013

Untitled-1

23 Juli 2013. Untuk membantu memberikan ”peace of mind” atau ketenangan berkendara kepada pelanggannya selama masa Lebaran, Ford Motor Indonesia meluncurkan Ford Lebaran Siaga 2013 untuk membantu pelanggan di saat banyak orang yang pulang ke kampong halaman untuk merayakan hari Raya Idul Fitridi akhir bulan suci Ramadan.

Dalam program yang diselenggarakan dari 24 Juli – 2 Agustus, para pemilik Ford di Jawa dapat memperoleh diskon 10 persen untuk layanan dan diskon istimewa untuk berbagai suku cadang. Penawaran ini termasuk diskon 20 persen untuk paket bantalan rem (bantalandepan dan belakang) dan paketkopling (pressure plate dan kopling) serta diskon 25 persen untuk paket layanan pemeliharaan (filter udara dan filter oli), drive belt, timing belt, dan wiper blade. Diskon 30 persen untuk oli yang direkomendasikan Ford, dan kupon pemeriksaan keselamatan gratis juga tersedia bagi pelanggan selama periode ini.

Kupon ini dapat digunakan di setiap dealer Ford di seluruh Indonesia mulai dari 15 – 31 Agustus. Pemeriksaan keselamatan gratis termasuk drive belt, kecepatan idle, elektrolit baterai & isi baterai, pedal rem & kopling, cairan kopling, kabel rem, selang & sambungan, minyak rem, selang & unit power break, filter udara, serta pemeriksaan tekanan ban .

Mulai dari 3-13 Agustus, Ford akan menyediakan bengkel yang beroperasi 24 jam sehari di seluruh dealer yang berlokasi di Jawa dan Bali, termasuk Ford Jakarta Timur, Ford Jakarta Pusat, Ford Bekasi, Ford Jakarta Barat, Ford Tangerang, Ford Kelapa Gading, Ford Pluit, Ford Jakarta Selatan, Ford Bandung, Ford Cirebon, Ford Semarang, Ford Kudus, Ford Surabaya Fortune dan Ford Denpasar.

Flyer Peta Mudik REV-01

Bengkel Ford di Palembang, Pekanbaru, dan Medan, juga akan buka pada jam kerja normal selama liburan.

“Ford Lebaran Siaga 2013 dirancang untuk meningkatkan”peace of mind” bagi semua pelanggan Ford kami selama masa mudik Lebaran, sehingga mereka bisa segera tiba dikampung halaman dengan selamat untuk menjumpai keluarga mereka,” kata Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia.

Ford juga menyediakan unit pelayanan bergerak (mobile service) yang akan beroperasi 24 jam sehari, serta pengaturan pasokan suku cadang siaga, bantuan darurat di jalan (ERA), dan pusat bantuan pelanggan (call center), untuk semakin menjamin “peace of mind” dan keyakinan berkendara bagi pelanggannya.

Melalui penambahan empat lokasi baru, layanan bergerak 24 jam akan mencakup rute mudik dari Merak, Puncak, Yogyakarta, Cikampek, Bandung Raya, Surabaya Raya, Semarang Raya, dan Denpasar Raya. Pusat Bantuan Pelanggan Ford Lebaran Siaga24 jam: 021 6080 3673(FORD)

Leave a Reply