Ajang Stancelovers Day Out sukses digelar Majalah MOTOR

DSC_0093

21 Juli 2013. Majalah MOTOR Modified Cars & Lifestyle sukses mengadakan acara “STANCELOVERS DAY OUT” yang diselenggarakan di kawasan Kemayoran, Marketing Gallery The Royale Springhill Residences, Jl. Benyamin Suaeb Blok D7, Jakarta Pusat pada hari Minggu, 21 Juli 2013 sore kemarin. Beruntung SL.com hadir dilokasi untuk melihat keramaian secara langsung sekaligus ngobrol dengan tim redaksi Majalah MOTOR dan juga para pesertanya.

Dari pengamatan SL.com di lokasi acara kurang lebih dari 100 kendaraan modifikasi dari kalangan anak muda memenuhi halaman parkir The Royale Springhill Residence Kemayoran, jalan masuk ke lokasi acara macet dan sulit mendapatkan parkir. Sedangkan kendaraan terpilih yang masuk ke halaman utama sebanyak 10 mobil yang parkir di depan Marketing Gallery.

DSC_0100

Berbagai jenis merek roda empat saling bergaya stance dan turut ambil bagian dalam acara Stancelovers Day Out ini. Nama Stancelovers sendiri merupakan bagian dari Rubrik majalah MOTOR: Modified Cars & Lifestyle yang menjadi cikal bakal acara Stancelovers Day Out.

Ternyata ajang ini cukup diminati oleh kaum muda, walaupun acara di gelar dalam bulan suci ramadhan. Puncaknya terlihat pada antrian panjang pada jam buka puasa dan makan malam yang memenuhi ruangan. Semua peserta terlihat dengan tertib berbaris mengambil makanan sambil bercanda dengan teman-temannya. Suasana abrab dan silarturahmi pun sangat terasa.

DSC_0005

“Kami dari Majalah MOTOR: Modified Cars & Lifestyle ingin memfasilitasi mobil dengan aliran modifikasi stance yang dimana gaya modifikasi ini telah mendapatkan sambutan yang baik dari para modifikator Tanah Air dan sekaligus menjadi ajang ngabuburit bareng antara komunitas dan tim redaksi. Walaupun Stancelovers Day Out baru diadakan pertama kali, tidak menutup kemungkinan event ini akan berlanjut di tahun berikutnya,” kata Risson Ramadhani, selaku Editor in Chief majalah MOTOR: Modified Cars & Lifestyle.

Sebelum jam buka puasa, acara dimulai dari penyampaian materi mengenai product knowledge majalah MOTOR: Modified Cars & Lifestyle, perkenalan tim redaksi, Best 5 Stancelovers Contest, Lelang Spare Part barang baru dan bekas, display custom diecast, Charity Night hingga photoshoot di penghujung acara. Sebagai pemenang Best Of The Best terpilih Bro Audi Wayong pemilik Nissan X-Trail warna biru dan paling ceper.

DSC_0180

ALBUM PHOTO

Leave a Reply