Miliki Mercedes-Benz di Bulan Suci Ramadan Penuh Berkah

IF

19 Juli 2013. Di bulan suci Ramadan ini, PT Mercedes-Benz Indonesia menawarkan kepemilikan kendaraan premium dengan berbagai penawaran dan kemudahan. Dengan suku bunga 0% dan asuransi komprehensif hingga 4 tahun, mobil impian Mercedes-Benz dapat segera dimiliki hanya dengan uang muka sekitar Rp. 9 juta.

Paket penawaran yang tak kalah menarik juga diberikan bagi customer yang melakukan pembayaran secara tunai. Mercedes-Benz melakukan berbagai aktivitas di bulan Ramadan khusus untuk merealisasikan mimpi memiliki kendaraan premium Mercedes-Benz.

“Tema dari program yang kami tawarkan adalah ‘Journey of new beginnings’. Di bulan suci Ramadan penuh berkah ini kami ingin menjadi bagian dari perjalanan menuju kemenangan dan meraih kendaraan impian Mercedes-Benz.” ujar Elvera N. Makki, Deputy Director Corporate Communication & Public Affairs Mercedes-Benz Indonesia.

“Tidak hanya all-time-favorite C-Class, E-Class, dan S-Class, namun penawaran ini juga berlaku untuk B-Class dan A-Class yang baru saja diluncurkan,” tambahnya.

Selama bulan Ramadan, Mercedes-Benz mengadakan test-drive mulai dari office to office, golf course to golf course, hingga café to café. “Kami pun akan mengadakan one breakfasting day, yaitu satu hari berbuka puasa bersama di seluruh showroom kami dimana customer dapat dengan nyaman melihat jajaran produk, melakukan test-drive, serta melakukan transaksi pembelian secara mudah sambil berbuka puasa.”

Dengan tawaran yang sungguh memikat di bulan Ramadan ini, kendaraan impian Mercedes-Benz dapat segera dimiliki baik untuk kepentingan individu, keluarga, maupun pertumbuhan bisnis dan reputasi.

Hadir di Indonesia sejak tahun 1894, Mercedes-Benz senantiasa berinovasi untuk memberikan inspirasi, menjadi aspirasi, dan memenuhi kebutuhan transportasi premium dunia, termasuk di Indonesia.

Semua pembelian kendaraan Mercedes-Benz melalui dealer resmi dilengkapi dengan layanan purna jual Integrated Service Package (ISP) selama 3 tahun yang memberikan kenyamanan, keamanan dan kebebasan perawatan tanpa perlu khawatir adanya batasan kilometer dan biaya layanan tak terduga. Lebih lanjut, ISP memberikan jaminan pabrik, dukungan teknisi terlatih bersertifikat dengan peralatan lengkap serta suku cadang asli di seluruh jaringan dealer resmi. Dealer resmi Mercedes-Benz di Tanah Air memiliki layanan purna jual sesuai standar internasional yang berlaku di di seluruh dunia.

Di awal tahun 2013 ini, berdasarkan pilihan pembaca, majalah otomotif AutoCar Indonesia di ajang The 7th Autocar Indonesia Reader’s Choice Awards 2013 menobatkan E-Class sebagai ‘Favorite Station Wagon’ untuk E-Class Estate dan S-Class sebagai ‘Luxury Saloon”.

Kendaraan Mercedes-Benz dibangun dengan kerja keras, disiplin, integritas, dan passion sehingga tepat untuk dimiliki bagi siapa pun yang mendambakan berkendara secara sempurna.

One thought on “Miliki Mercedes-Benz di Bulan Suci Ramadan Penuh Berkah

  1. seddaaappppp nih promo Merc, benar2 berkah Ramadhan

Leave a Reply