Penjelasan Tentang Recall 1.5 juta Unit Jeep

DSC_0279

11 Juli 2013. Chrysler Indonesia menanggapi berita atau isue recall yag terjadi di Amerika, tentang Produk CJD (Chrysler, Jeep, Dodge). Hal ini tentu saja berkaitan agar informasi yang diberikan tidak lagi simpang siur. Sebagaimana diketahui, bahwa Chrysler di Amerika mengumumkan penarikan besar-besaran (recall) terhadap produk mereka, khususnya Jeep.

Meluruskan hal ini, bahwa recall terjadi untuk produk yang dipasarkan di Amerika Serikat, Meksiko dan Amerika Utara, dan bahwa unit yang di recall adalah 1993–2004 Jeep Grand Cherokee, 2002-2007 Jeep Liberty, 2005 – 2010 Jeep Grand Cherokee dan 2006-2010 Jeep Commander. Setelah melalukan investigasi secara mendalam, produk Chrysler Indonesia yang saat ini dirilis oleh PT Garansindo Inter Global, tidak tercakup dalam daftar recall.

“Di dalam sistem Chrysler secara Global, atau yang disebut CINON (Chrysler International Network) Connect, jika ada suatu mobil yang mengalami masalah akan diterbitkan RRT (Rapid Response Transmitter). RRT berisi tentang VIN (Vehicle Identification Number), parts yang harus diganti, dan langkah services apa saja yang harus dilakukan,” jelas Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, Chrysler Indonesia.

“Namun jika ada customer yang masih ragu, silakan menghubungi jaringan 3S Chrysler Indonesia, disertakan nomor VIN. Pada prinsipnya, Chrysler Indonesia bertanggung jawab terhadap produk yang dipasarkannya. Kami akan memberikan dukungan teknis yang terkait soal produk yang telah diskontinu sekalipun. Tapi tentu saja syarat dan kondisinya, mengingat produk lawas tersebut bukan dalam referensi kami sebelumnya.” tutupnya.

Please follow and like us:

Leave a Reply