Bakti Sosial YVCI, Warnai HUT ke-4 YVCI – Duri Chapter, Riau

DSCF1537

4 Juli 2013. Pengguna motor varian Yamaha Vixion di Kota Duri, Kab. Bengkalis yang tergabung dalam Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Duri (YVCI-DURI ) beserta rekan-rekan Rank Rantau Community Duri melakukan Bakti Sosial ke Panti Asuhan “Sayang Omak” di Jalan Siak Desa Balaimakam, Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis dalam rangka memperingati ulang tahun yang ke-4 dari Club Motor YVCI Chapter Duri pada Minggu 30 Juni 2013 yang lalu.

Acara ini berjalan dengan lancar dan hikmat, anak-anak panti asuhan ini menyambut kedatangan rekan-rekan YVCI dan Bikers Kota Duri dengan suka cita dan keramahan serta keceriaan. Dalam kegiatan bakti sosial ini, sebelum memberikan santunan rekan-rekan YVCI Duri sempat berbagi keceriaan dan pengetahuan bersama anak-anak panti asuhan dengan melakukan kegiatan sosialisasi klub motor dan keselamatan berkendara di jalan raya. Dalam Hut Anniversary ke-4 YVCI Chapter Duri tersebut mengangkat tema “All for One, All for Charity dan All for Bikers”.

DSCF1541

Selepas sosialisasi tersebut, acara dilanjut dengan ramah-tamah dan sarapan pagi bersama, berikutnya gotong-royong anak-anak panti mengangkut barang-barang santunan dan pemberian sumbangan berupa uang dan peralatan Sekolah juga Sembako dari rekan-rekan YVCI Duri. selain bantuan dari rekan-rekan biker YVCI, bantuan juga diberikan oleh donatur lainnya yang ikut serta memeriahkan bakti sosial tersebut. Begitu ceria dan senangnya para anak-anak panti menerima semua itu, kegiatan ini diakhiri dengan photo bersama dan wejangan dari Bro Dendi YVCI-DU selaku ketua Panitia Bakti sosial yang didampingi oleh Bro Riko YVCI-DU kepada anak-anak panti asuhan.

DSCF1479

Dalam kesempatan baksos yang kedua ini juga hadir Dewan Pengurus Ketua Regional YVCI Riau, Bro Hengki dan Ketua YVCI Chapter Duri, Bro Naldi mengatakan, bakti sosial dan pemberian bantuan ini merupakan inisiatif dari rekan-rekan YVCI Duri dalam berbagi untuk sesama.

Dan sempat sedikit berbincang bersama Sekretaris YVCI Duri Bro Nofry, beliau mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian rekan-rekan YVCI Duri kepada sesama dan Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak panti, tutur beliau mengakhiri.

Leave a Reply