“The 2nd Anniversary YVCI Kuningan Chapter” (Baksos Kepada 100 Anak Yatim Piatu)

DSCF2769

2 Juli 2013. Terletak di salah satu tempat Wisata Tirta Agung Mas Luragung – Kuningan, pada 29 Juni 2013 ribuan pengendara motor baik dari kota Kuningan maupun dari wilayah lain turut hadir guna ikut memeriahkan acara 2nd Anniversary YVCI Kuningan Chapter. Tercatat sekitar 90 Club / Komunitas motor dari berbagai daerah hadir dalam acara tersebut.

“Dihari jadi kami yang ke 2 ini, kami berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakat, saling berbagi kepada sesama dan terus berusaha menjadikan club ini sebagai panutan di wilayah Kota Kuningan,” tutur Bro Boma, Ketua Pelaksana 2nd Anniversary YVCI Kuningan Chapter dalam sambutan pembukanya.

Acara yang juga dihadiri oleh Kasatlantas Kuningan semakin menunjukkan adanya sebuah kerjasama yang baik antara Kepolisian sebagai penyayom masyarakat dengan para bikers yang tergabung dalam Keluarga Besar YVCI Kuningan Chapter.

Acara yang didukung oleh Yuasa Battery dan Pemkot Kota Kuningan digelar sejak sore hari, dengan memberikan santunan kepada 100 anak Yatim Piatu hingga alunan musik dangdut yang semakin menghangatkan suasana pada perayaan malam itu. Acara puncak ditandai dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda bertambahnya usia YVCI Kuningan Chapter.

Bro Yosep, Koordinator Regional YVCI Wilayah Jawa Barat menyampaikan, “Terus jalin kebersamaan yang ada antara bikers, pemerintahan dan masyarakat. Sehingga dapat tercipta suasana saling melindungi dan mengayomi antar sesama.”

Adapun perwakilan chapter YVCI yang turut hadir diacara ini antara lain:
YVCI Tangerang, YVCI Serang, YVCI Cilegon, YVCI Lebak, YVCI Jambi, YVCI Singkawang, YVCI Palopo, YVCI Ungaran, YVCI Purbalingga, YVCI Bumiayu, YVCI Pemalang, YVCI Purwokerto,YVCI Pekalongan, YVCI Tegal, YVCI Brebes, YVCI Semarang, YVCI Jakarta, YVCI Cimahi, YVCI Garut, YVCI Ciamis, YVCI Cikampek, YVCI Indramayu, YVCI Majalengka, YVCI Serang, YVCI Bekasi, YVCI Cirebon, YVCI Jonggol, YVCI Cikeas, YVCI Bogor, YVCI Cikarang, YVCI Palembang, YVCI Regional Banten dan YVCI Regional Sumatera Selatan serta puluhan Club/ Komunitas motor lain di daerah Kuningan.

Yuasa Battery juga melakukan penjualan produk dan pengecekan accu gratis kepada para undangan yang hadir. Acara yang ditutup dengan tukar menukar cendera mata dari para club/komunitas motor yang hadir terasa sangat akrab dan meriah.

Semoga dengan bertambahnya usia YVCI Kuningan dapat membuat club ini solid, serta menjadi contoh dalam berkendara dan tentunya semakin menjalin tali silaturahmi yang erat antar sesama bikers.

One thought on ““The 2nd Anniversary YVCI Kuningan Chapter” (Baksos Kepada 100 Anak Yatim Piatu)

  1. mantap! Selamat & Sukses atas acara baksosnya.

Leave a Reply